Iklan
Iklan

Warga Histeris Sambut Korban Tewas Kecelakaan dan Terseret Arus Sungai di Mamasa

- Advertisement -
Warga histeris menyambut kedatangan tiga jenazah korban kecelakaan lalu lintas yang terseret arus Sungai Mamasa di Kabupaten Mamasa. Kini ketiga jenazah berada di ruang unit gawat darurat puskesmas.

Kepala Basarnas Mamuju Saidar Rahmanjaya menyebut jenazah  ditemukan di tempat yang tidak berjauhan.

“Berawal dari penemuan jenazah atas nama Nur Indah Sari, pada posisi 3,5 kilometer dari lokasi kejadian,” ujar Saidar di Puskesmas Messawa, Kecamatan Messawa, Kamis (6/5/2021).

Upaya penemuan tiga korban kecelakaan lalu lintas yang hilang terbawa arus Sungai Mamasa it terus dilakukan akhirnya membuahkan hasil, korban kedua juga ditemukan tewas.

“Pada pukul 15.25 Wita, Tim SAR Gabungan kembali berhasil menemukan korban kedua, bernama Kayla (12), dalam kondisi sudah meninggal dunia, Nayla ditemukan pada posisi 7 kilometer dari lokasi kejadian,” kata Saidar.

Setelah dilakukan visum, ketiga jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang ke kampung halamannya.

Sebelumnya, sebuah mobil dengan nomor polisi DD-1348-SC yang membawa sedikitnya 10 penumpang, termasuk sopir, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Mamasa, Kelurahan Messawa, Kecamatan Messawa, Selasa (4/5/2021).

Sopir bernama Muammar (26) diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikan masuk ke jurang sedalam 50 meter. Bus terbawa sungai yang berada di dasar jurang. Sebanyak tujuh penumpang berhasil selamat setelah mendapat pertolongan warga, sementara 3 lainnya sempat hilang akibat terseret derasnya arus sungai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA