Beranda PERISTIWA 10 dari 17 Korban Kebakaran Tempat Karaoke di Sorong Sudah Terindentifikasi

10 dari 17 Korban Kebakaran Tempat Karaoke di Sorong Sudah Terindentifikasi

Kebakaran
Sepuluh dari 17 korban kebakaran tempat karaoke di Sorong, Papua Barat sudah teridentifikasi. Hal ini terungkap Ketika polisi kembali melakukan identifikasi terhadap jenazah korban terbakarnya tempat karoke tersebut.

Peristiwa kebakaran tempat karaoke ini terjadi saat bentrokan antar dua kelompok terjadi, pada Senin (24/1) sekira pukul 23.00 WIT.

Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan, korban kebakaran yang teridentifikasi bertambah sebanyak lima orang.

Salah satu korban adalah Ananin Novalia (25), seorang perempuan yang beralamat di Kelurahan Purnoharjo, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat, yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, medis dan properti.

“Kedua, jenazah dengan nomor 005 atas nama Ridwan Dodoh, laki-laki umur 37. Alamat Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat, teridentifikasi berdasarkan medis dan properti,” ujar Ramadhan, Rabu (2/2/2022).

“Ketiga, jenazah nomor 008 atas nama Widyanti Arista Anugrah, perempuan 30 tahun. Alamat Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Sopeng, Sulawesi Selatan. Teridentifikasi berdasarkan medis dan properti,” imbuhnya.

Kemudian, jenazah nomor 017 atas nama Nur Kalsum (31), beralamat di Jalan Baso Daing Ngawing, Ala Tampang, Desa Mangli, Kecamatan Palangga, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan. Jenazah teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

Sedangkan, jenazah nomor 008 teridentifikasia atas nama Arum Ainun (23), yang beralamat di Kelurahan Ranca Ekek, Kecamatan Ranca Ekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jenazah teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

“Jadi jumlah total jenazah yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini sudah 10 jenazah. Korban yang belum teridentifikasi 7 orang. Tim DVI masih terus bekerja menuntaskan sampai seluruh jenazah teridentifikasi,” pungkasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKebakaran di Pasar Sentral Sinjai, 200 Kios Habis Terbakar
Artikulli tjetërMinyak Goreng Masih Langka di Parepare, Pedagang Mengeluh