Iklan
Iklan

10 Film Dewasa Thailand yang Banyak Diburu Warganet

- Advertisement -
Film dewasa Thailand tak kalah menarik dibanding film dewasa yang diproduksi oleh Korea, Jepang dan China. Hingga kini film dewasa Thailand banyak diburu warganet yang menyukai genre film yang mengumbar adegan seksual.

Film dewasa Thailand memang sering dibalut dengan berbagai genre, mulai genre komedi, romantis, hingga horor.

Penggemar film berbau seksual yang diproduksi di Thailand cukup banyak. Tidak hanya dari Thailand, penggemar film khusus penonton dewasa ini juga tersebar diberbagai negara, termasuk Indonesia.

Inilah daftar 10 Film Dewasa Thailand yang direkomendasikan untuk Anda tonton bersama pasangan:

1. Film ‘One Day’

Film semi berjudul ‘One Day’ Film ini dirilis pada tahun 2016 lalu dan mendapatkan antusias cukup positif dari penonton.

Film ini menceritakan kehidupan seorang pria bernama Denchai, yang bekerja sebagai seorang ahli IT di sebuah perusahaan. Di tengah kesibukannya saat bekerja, Denchai kerap mencuri pandang pada teman kantornya bernama Mui.

Namun, cinta Denchai kepada teman sekantornya itu tidak bisa dibalas oleh Mui. Pasalnya, Mui merupakan selingkuhan dari bos di kantornya.

2. Butterfly in Grey

Film berjudul ‘Butterfly in Grey’ dibintangi aktris yang kerap bermain di film dewasa, Patharawarin Timkul. Film ini penuh adegan erotis yang akan membuat penonton merasa sayang untuk meninggalkannya.

Tidak hanya menyuguhkan adegan erotis, film semi Thailand ini juga menyuguhkan cerita menarik bertemakan kriminal.

3. Handle Me with Care

Film ‘Handle Me with Care’ menceritakan seorang pria bernama Kwan yang memiliki kelainan pada tubuhnya. Lahir dengan kondisi tubuh yang tidak sempurna, membuat ia tumbuh dengan penuh kasih sayang dari keluarganya.

Persoalan muncul saat ia melakoni perjalanan ke Bangkok. Di sana ia bertemu dengan seorang perempuan bersuami bernama Na.

Di Bangkok, Na tengah berjuang mencari suaminya yang sudah pergi sejak lama.

4. Last Life in the Universe

Film bergenre kriminal berjudul ‘Last Life in the Universe’ menceritakan seorang pria Jepang yang tinggal di Bangkok. Ia kemudian terseret dalam kasus pembunuhan yang membuatnya harus menghadapi konflik besar.

Meski film ini bergenre kriminal, namun sepanjang cerita ‘Last Life in the Universe’ dipenuhi dengan adegan dewasa. Jadi, jika kamu ingin menonton film semi dengan cerita yang cukup menantang, film ini layak masuk dalam daftar tontonanmu.

5. Spell

Film berjudul ‘Spell’ kerap disebut sebagai salah satu film semi terbaik asal Thailand. Film ini mengusung genre horor yang dipadukan dengan berbagai adegan dewasa. Film ‘Spell’ menceritakan hantu perempuan hamil yang merasuki seseorang untuk melakukan balas dendam.

6. Mae Bia

Hampir sama dengan ‘Spell’ film berjudul ‘Mae Bia’ juga mengusung genre horor yang dibalut dengan berbagai adegan dewasa. Film ini menceritakan legenda sosok perempuan berwujud ular.

Film ‘Mae Bia’ pun cukup sukses di pasaran. Bahkan, film khusus penonton dewasa ini berhasil meraih penghargaan dari Asosiasi Film Nasional Thailand, untuk katgeori aktris pendukung terbaik.

7. Jandara The Beginning

Film ‘Jandara The Beginning’ mengusung genre romantis yang dibintangi aktor kenamaan Thailand, Mario Maurer. Film ini menceritakan seorang pria yang kesal terhadap ayahnya yang menikah lagi.

Pelampiasan kekecewaan pria tersebut kepada ayahnya itu dilakukan dengan mengencani sang ibu tiri. Bahkan, keduanya akhirnya melakukan hubungan layaknya suami istri yang membuat kondisi hubungan mereka semakin menjadi rumit.

8. ATM: Er Rak Error

Film semi Thailand selanjutnya yang layan ditonton ialah ‘ATM: Er Rak Error’. Film ini menceritakan dua karyawan bank bernama Sua dan Jib, yang terlibat cinta lokasi. Sayangnya, kantor di mana ereka bekerja melarang karyawannya untuk menjalin hubungan.

Karena tidak mau kehilangan pekerjaan dan cinta, Sua dan Jib pun akhirnya menjalani hubungan secara diam-diam. Film khusus dewasa ini tidak hanya menyajikan adegan erotis, namun juga gambaran hidup orang dewasa dengan berbagai konfliknya baik asmara maupun pekerjaan.

9. Jum Luey Pissawas

Bintang film dewasa Thailand, Sasiorn Worrapunyakier dan Wiwat Tanonthip, tampil serasi dalam film komedi berjudul ‘Jum Luey Pissawas’. Meski film ini mengusung genre komedi, namun sepanjang pemutaran film berbagai adegan dewasa disajikan.

10. Eternity

Film semi Thailand selanjutnya yang layak ditonton ialah film berjudul ‘Eternity’. Film ini dibintangi oleh Laila Boonyasak dan meraih berbagai lima penghargaan dari berbagai kategori, termasuk Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik dari Penghargaan Thailand Film Awards.

Film ‘Eternity’ menceritakan hubungan terlarang dalam sebuah keluarga. Di mana dalam keluarga tersebut terjadi perselingkuhan yang menimbulkan konflik genting.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA