Iklan
Iklan

11 Pemain Bogor LavAni Terpapar Covid-19, Laga vs Pertamax di Final Four Proliga Ditunda

- Advertisement -
11 pemain Bogor LavAni positif Covid-19 akibatnya laga di final four Proliga 2022 seri kedua versus Jakarta Pertamina Pertamax yang seharusnya diselenggarakan, Jumat (17 Maret 2022) terpaksa ditunda.

Kabar terpaparnya 11 pemain Bogor LavAni itu diterima Kamis. Hal itu disampaikan oleh wakil direktur Proliga, Reginald Nelwan. Sedangkan jadwal baru belum ditetapkan. “Kapan ditundanya? Kita belum tahu. Nanti Senin (21 Maret 2022) kita putuskan,” kata Regi.

Laga itu bagi Bogor LavAni merupakan laga terakhir dalam gelaran final four. Saat ini, klub milik SBY itu menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai empat dari hasil sekali menang dan sekali kalah. Laga melawan Jakarta Pertamina Pertamax, akan menentukan LavAni ke grand final PLN Mobile Proliga 2022.

https://www.instagram.com/p/CbM-vSbpvbC/?utm_source=ig_web_copy_link

Sementara Jakarta Pertamina Pertamax, laga melawan LavAni merupakan laga keduanya di babak final four. Sebelumnya, pada final four seri pertama, klub milik BUMN ini kalah atas Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) 0-3, pekan lalu.

Selain menghadapi LavAni, Jakarta Pertamina Pertamax akan bertemu Jakarta BNI 46. Tim asuhan Pascal Wilmar menempati posisi ketiga klasemen sementara final four.

Pada seri pertama, pekan lalu, enam pemain LavAni telah lebih dulu positif covid-19, di antaranya Doni Haryono.

Dengan ditundanya laga LavAni versus JPX, laga hari perdana Jumat (18 Maret 2022) hanya satu pertandingan yakni Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPI) melawan Jakarta Pertamina Fastron (JPF).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA