Beranda ENTERTAINMENT 2 Momen Seksi Maria Vania Hangout Siang Bolong di Thailand

2 Momen Seksi Maria Vania Hangout Siang Bolong di Thailand

Maria Vania
Maria Vania tampil Seksi dengan balutan kumben ketat dan pamer aksesoris jutaan rupiah.  presenter, pemeran, dan model ini kembali memaerkan foto-foto di akun media sosial pribadinya.

Maria Vania mengabadikan momen liburannya di Thailand. Setelah seru-seruan kuliner malam di resto seafood dengan pelayan pria berotot berbaju cewek, kini Vania hangout dengan gaya yang lebih menggoda.

Lewat unggahan terbarunya Vania terlihat mengenakan kemben putih dan celana jeans. Baju pendek tersebut memungkinkan tato di pinggang kanan terpampang nyata dengan jelas dan menambah kesan seksi.

Pose yang diperlihatkan pun cenderung menggoda para netizen, khususnya kaum adam yang terlihat jelas mulai dari pamer ketiak mulus hingga foto samping sedikit nungging. Kelakuan Vania memang suka bikin gemas.

Maria Vania

2 momen seksi Maria Vania hangout siang bolong nan panas di Thailand. Vania dengan sengaja membuat tubuhnya tampak seperti nungging. Gegara pose tersebut, kesan seksi jadi terlihat jelas.

Dari foto ini juga Vania seperti ingin memberi kesan ke publik kalau dirinya benar-benar memiliki perut yang sangat kecil. Benar-benar sensual.

Kalau dilihat detail, ada anting Chanel di sana dan kacamata Christian Dior. Untuk anting sendiri, Vania diprediksi mengenakan anting Chanel yang dibelinya dengan harga sekitar Rp6,6 juta.

Sementara itu, kacamata Christian Dior tipe Diorsiganture S7F dihargai Rp8,5 juta. Benar-benar luxury look tapi tetap terlihat casual, ya.

Entah sudah keberapa kalinya Vania pose angkat tangan seperti ini. Sepertinya, pose ini banyak disukai fansnya.

Di momen ini, Maria Vania memperlihatkan dengan jelas ketiak mulus tanpa noda. Agar terkesan tidak sengaja, tangannya seperti sedang merapikan rambut yang diselipkan di topi.

Kalau diperhatikan, topi dan handbag Maria Vania dari brand mahal, lho. Tasnya saja Prada yang harganya ditaksir sekitar Rp23 juta. Untuk topinya dari Celine yang harganya mencapai Rp5,5 juta.

Facebook Comments

Artikulli paraprak5 Tips Jadi Pendamping Hidup Idaman Bagi Pasangan
Artikulli tjetërPenyakit Gaya Hidup Akibat Fasilitas dan Kesenangan yang Mudah Dijangkau