Beranda HUKUM 2 Pasangan Mesum Digerebek Warga di Kota Padang

2 Pasangan Mesum Digerebek Warga di Kota Padang

Pasangan Mesum Digerebek
Dua pasangan mesum digerebek warga di Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Dua pasangan mesum yang masih berusia remaja ini digerebek warga di kamar kos.

Dua pasangan mesum digerebek warga pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. Hal itu diungkapkan oleh Yanto, Ketua RT setempat.

“Ya saya menerima laporan bahwa dari laporan warga menjelang subuh tadi. Ada anak kos yang memasukan dua orang laki-laki ke dalam kamarnya,” ujar Yanto.

Setelah ketua RT ini mendapat laporan, dia lalu berkoordinasi dengan pemilik kos untuk melakukan pemeriksaan.

“Saat diperiksa didapati dua laki-laki di dalam kamar kos tersebut. Dua pasangan itu bukan berstatus suami istri,” ujarnya.

Mereka langsung diserahkan warga ke Satpol PP Kota Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang, Deni Harzandy mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan masyarakat terkait hal itu.

“Berdasarkan laporan, kedua pasangan ini berinisial laki-laki GR (18) dan IA (17). Sedangkan dua orang perempuan berinisial DS (17) NR (16),” ujarnya.

Mereka telah dibawa ke Mako Satpol PP Padang dan diserahkan kepada PPNS untuk didata dan diproses lebih lanjut. “Untuk kedua pasangan ini masih berada di Mako Satpol PP Padang, untuk dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDensus 88 Dikabarkan Tangkap 3 Teroris di Sumenep
Artikulli tjetërRawat Wajah dan Tubuh di Bellagreen Skin Care Diskon Rp200.000 Pakai Indodana