Iklan
Iklan

2 Pemeran Video Mesum yang Tersebar di Tuban Ternyata Sedang Menjalin Asmara Terlarang

- Advertisement -
Tiga video mesum kini tengah tersebar di media sosial. Ternyata pemeran video tersebut adalah sepasang yang tengah melakukan hubungan asmara terlarang.

Video mesum yang dibuat dari hasil perselingkuhan kedua pemerannya. Namun, polisi sudah berhasil menemukan siapa pemeran tersebut.

Pemeran wanita, berinisial AN (34), sudah ditemukan dan sedang menjalani pemeriksaan. Sementara pemeran pria, RO (36), kabur dan kini sedang dicari.

“Keduanya warga Tuban. Insial perempuan AN dan Pria insialnya RO,” ujar Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Martono, Rabu (7/12/2022).

Eko juga mengatakan kedua pemeran dalam video mesum ini diduga merupakan pasangan selingkuh. Mereka berkenalan melalui medsos beberapa tahun lalu.

“Kemungkinan selingkuh ya, karena keduanya sudah sama berkeluarga,” ujar Eko.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Gananta mengatakan berdasarkan pengakuan AN, pelaku penyebaran video adalah RO.

RO diduga kecewa karena hubungan asmaranya diputus oleh pemeran perempuan. Sehingga niat menyebarkan yang awalnya ancaman itu akhirnya dilakukan.

“Motifnya karena yang perempuan memutus hubungan asmara mereka. Awal mula kenal tahun 2019, melalui medsos,” ungkap Gananta.

Gananta juga menambahkan balita yang ada dalam video mesum itu merupakan anak dari pemeran perempuan. Karena di rumah tidak ada yang menjaga, pemeran perempuan selalu membawa anaknya saat memadu asmara baik di kos maupun di hotel di Tuban.

“Iya betul, anaknya pemeran perempuan,” ujar Gananta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA