Iklan
Iklan

200 Chat Mesum Pemicu Terbongkarnya Perselingkuhan Oknum Polisi dan Bidan di Purworejo

- Advertisement -
Pemicu terbongkarnya perselingkuhan oknum polisi dan bidan di Purworejo dipicu dengan ditemukannya 200 chat mesum di WahatsApp sang bidan.

Kasus perselingkuhan ini viral sejak munculnya video seorang pria yang mengaku sebagai suami seorang bidan di media sosial Tiktok.

Pria yang diketahui bernama Dody tersebut mengeluhkan istrinya yang berselingkuh dengan seorang polisi di Purworejo, Jawa Tengah.

Dody menyebut sang istri adalah bidan PNS yang bertugas di Puskesmas Bragolan Purwodadi, Purworejo. Selain itu ia mengaku sudah melapor ke Propam Polres Purworejo dan berharap oknum yang selingkuh dengan istrinya diberi hukuman maksimal.

Agus Triatmoko, kuasa hukum suami Dody mengatakan, perselingkuhan istri kliennya dengan oknum polisi berawal dari ditemukannya 200 chat mesum di WhatsApp ponsel sang bidan. Saat dicek lebih detail, di ponsel sang bidan ditemukan 200 chat mesum dengan oknum polisi.

Chat tersebut dilakukan sejak April 2022 hingga September 2022. Agus mengatakan kliennya telah mengetahui chat tersebut sejak 16 Agustus 2022.

“Awalnya diperoleh dari chat-chat istrinya, chat dari bulan April sampai bulan September. Mas Dody sebenarnya sudah tahu sejak bulan tanggal 16 Agustus. Lha di tahan dulu tapi kok malah menjadi-jadi,” ujarnya pada Jumat (11/11/2022).

Setelah terungkap, pihaknya sudah membuat pengaduan ke Kepala Puskesmas Bragolan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Inspektorat dan ke Bupati Purworejo.

Selain itu Agus juga sudah melaporkan ke Propam Polres Purworejo. Salah satu bukti yang diberikan adalah 200 lembar tangkapan layar antara istri Dody dengan selingkuhannya.

“Buktinya kalau kita screnshot satu-satu ada sekitar 200 lembar, dari percakapan WA itu divideo sama Mas Dody terus disimpan,” ujarnya.

Agus juga mengatakan istri Dody telah mengakui perselingkuhannya dengan oknum polisi, bahkan keduanya pernah cek in di salah satu hotel di Purworejo.

“Mereka mengakui pernah melakukan satu kali memang di salah satu hotel yang ada di Purworejo, Kalau dichat itu banyak dan beberapa kali,” ujar Agus.

“Masih menunggu SK rekomendasi dari Kementerian Desa (Tempat Dody Bekerja), mas Dody juga PNS otomatis dia juga menunggu persetujuan atau rekomendasi dari kantor instansinya,” kata Agus Triatmoko.

Sementara itu Wakapolres Purworejo Kompol Antonius Aldino mengatakan kasus perselingkuhan tersebut telah ditangani dengan cepat oleh Polres Purworejo.

Propam Polres Purworejo juga telah menggelar penyelidikan dan gelar perkara terhadap kasus dugaan pelanggaran etik tersebut. Untuk mempermudah penyelidikan, oknum anggota polisi tersebut telah dimutasi dari anggota polsek ke Polres Purworejo.

“Untuk mempermudah penyelidikan dan penyidikan, maka bapak Kapolres memutuskan yang bersangkutan dimutasi dari Polsek ke Polres sebagai anggota SDM,” pungkas Wakapolres.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA