Iklan
Iklan

2022 Cate Rilis ‘Tell Me Things Yoy Won’t Take Back’

- Advertisement -
Cate, artis sensasi TikTok kembali dengan karya terbarunya yaitu sebuah EP bertajuk “Tell Me Things You Won’t Take Back”. EP yang berisi 8 buah lagu yang merupakan cerminan dari seorang yang pindah ke London lebih dari 2 tahun lalu dan melihat kota serta semua cinta yang memusingkan, sekaligus perasaan patah hati di dalamnya.

Cate mengungkapkan dengan pindah nya ke London, memberikannya kesempatan untuk merasakan semua perasaan yang dia tuangkan dalam EP ini secara penuh. Di London, diapun menemukan bahwa ‘Kamu bisa menentukan siapa dirimu sepenuhnya’.

Itulah yang kemudian dilakukan Cate di EP terbarunya ini. Dia mulai memasukkan unsur pengalaman romantis yang dia rasakan ke dalam musiknya, dan nyatanya London benar-benar terasa ‘sangat membebaskan’ dibanding komunitas Kristen kecil di daerah asalnya Abbotsford, Kanada. Walau begitu, jika didengarkan lebih lanjut, EP ini memang menceritakan kisah universal tentang merangkul kesalahan dan kontradiksi pada diri tiap manusia.

Cate

“Jika orang-orang dapat mendengarkan lagu-lagu di EP ini dan merasa nyaman dengan perasaan ragu-ragu akan apa yang telah mereka lakukan dalam kehidupannya, menurutku itu sangat menyenangkan,” ungkap Cate.

Jadikan musik menjadi karakter utama, menari dan menangislah bersama teman-teman Anda sambil menikmati EP terbaru dari Cate, “Tell Me Things You Won’t Take Back”.

Cate

“Tell Me Things You Won’t Take Back” bisa dibilang adalah proyek bersama Cate dan teman-temannya. Emily, teman solois perempuan ini membuat artwork untuk EP, Hatti membantu memotret materi foto dari EP ini, Dom terlibat dalam pembuatan video musik, sementara Adams, Mouzourakis, dan Duncrot ikut membantunya dalam penulisan lagu. Joe Rubel yang sempat bekerjasama dengan Maisie Peters menjadi produser untuk EP ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA