Iklan
Iklan

2022, Denny Frust Kolaborasi Masia One Lewat “Waitin in Vain”

- Advertisement -
Denny Frust kembali menghadirkan karya terbaru, selain karya solo, Prince of Ska Indonesia ini juga melepas karya kolaborasi, tepat tahun 2022 ini Denny melepas single kolobarasi.

Salah satu karya terbaru ini adalan sebuah lagu cinta yang modern kolaborasi antara Ratu Hiphop Reggae Frust Singapura Masia One dan penyanyi Ska Reggae dan Soul Indonesia Denny Frust

Karya Kolaborasi Denny Frust yang digandeng Masia One ini bertajuk “Waitin in Vain”, yangana adalah sebuah gambaran tentang indahnya musim panas,menyenangkannya sebuah perjalanan atau nyamannya liburan di pulau yang Indah dan menciptakan kenangan yang penuh warna dan tak terlupakan.

Denny Frust

Lagu kolaborasi Masia One dan Denny Frust ini di Produseri oleh Kevin Perkins dari Trinidad yang juga pernah membantu beberapa artis untuk lagu mereka seperti Anindi Tesselated and Valleyz “Pine and Ginger” juga H.E.R & Skip Marley’s “Slow Down” lewat nuansa Karibiannya.

Musik video “Waitin in Vain” di buat di Langkawi sebuah pulau indah yang juga merupakan destinasi wisata di Malaysia.

Denny Frust

Berdua dengan Denny Frust,Masia One menjelajah Pantai,Air Terjun dan tempattempat eksotik juga tempat nongkrong yang keren dan beberapa diantaranya belum banyak orang tau.

Rilisan ini di akomodir oleh NFT drop yang menawarkan akses khusus juga diskon di tempat-tempat yang muncul dalam video musik “Waitin in Vain” untuk para pemilik
NFT sekaligus juga mengundang para penonton menikmati lagu dan video ini secara pribadi.

Denny Frust

Selain bisa jadi soundtrack untuk kerinduan kita kepada orang yang kita sayang,lagu ini juga bisa merubah mood kita menjadi jauh lebih baik,karena dengan mendengarkan kolaborasi yang unik antara Masia One dan Denny frust ini dapat membangkitkan energi positif buat siapapun dan dimanapun kalian berada.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA