Beranda PRODUK 2022, QNET Hadirkan 2 Produk Baru dan Gelar Pameran

2022, QNET Hadirkan 2 Produk Baru dan Gelar Pameran

QNET
QNET, perusahaan penjualan langsung global pada tanggal 22 Agustus 2022 bertempat di Hotel Ayana ,Jakarta meluncurkan dua produk baru , yaitu  Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil. Sekaligus mengadakan pameran di Jakarta , Surabaya dan Medan

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan, bahwa saat kami kembali ke rutinitas kami yang biasa, mempertahankan gaya hidup sehat dapat menjadi tantangan.

“QNET berkomitmen untuk menyediakan produk yang meningkatkan nilai-nilai kehidupan para anggotanya. Dengan bangga, kami meluncurkan produ terbaru yang sangat cocok untuk individu yang ingin mendapatkan cara mudah untuk menjaga kesehatan.” Ujar Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia

QNET

“Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh kita yang bisa meningkatkan kebugaran kita secara keseluruhan dan membuat kita merasa hebat jika dikonsumsi secara konsisten.  Selain peluncuran kedua produk ini, pameran produk kami di Jakarta disambut dengan antusiass oleh para anggota kami dan mereka terlihat gembira karena akhhirnya ada pertemuan secara tatap muka kembali  setelah selama dua tahun terakhir ada aturan pembatasan sosial,” tambah Ganang Rindarko.

Selain memperkenalkan produk-produk baru ini, pameran tersebut juga menampilkan talkshow dari dr Raden Setio Boediprajitno, seorang konsultan kesehatan dengan pengalaman lebih dari empat puluh tahun di industri farmasi, memberikan ceramah tentang manfaat bahan-bahan dalam produk QNET kepada pelanggan dan masyarakat umum.

Dokter Raden Setio Boediprajitno menekankan tanggung jawab individu dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraannya. Dia menyebutkan bahwa kandungan nutrisi dan bahan-bahan dalam apa yang kita konsumsi harus terus dievaluasi karena sangat penting untuk membantu sifat penyembuhan alami tubuh kita. “Saat memilih makanan suplemen, seperti produk Qberry dan Minyak Buah Merah Virgin Coconut Oil baru QNET, kita perlu mempertimbangkan bagaimana hal itu dapat membantu kita mencapai tujuan kesehatan kita. Misalnya, mereka yang mencari suplemen untuk mengisi kesenjangan nutrisi akan menemukan ini ideal untuk kebutuhan mereka,” tutur pria yang biasa disapa dokter Setio.

BACA JUGA  Kripto Makin Popular dikalangan Generasi Milenial, Ini Faktanya

QNET

Produk baru QNET adalah sebagai berikut:

1.Qberry adalah cara mudah untuk  membantu memenuhi kebutuhan asupan  serat harian. QBerry adalah minuman berserat  premium yang diformulasikan  menggunakan Psyllium husk – serat alami,  Inulin, Campuran Buah & Sayur, Premix  Vitamin & Mineral, dan diperkaya dengan  Aloe Vera.

2.Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil adalah produk yang mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Manfaat baik dari Minyak Buah Merah dan  VCO saling                melengkapi dan bersinergi dalam  memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh  kita secara alami.

Ganang Rindarko lebih lanjut menyatakan bahwa QNET siap untuk meningkatkan acara tatap muka dan virtual untuk menghadirkan tuan rumah produk kesehatan, kebugaran, dan nutrisi berkualitas tinggi ke pasar Indonesia – dan Pameran produk QNET adalah langkah pertama menuju tujuan tersebut.

QNET

“Kami memiliki visi yang berani untuk QNET di Indonesia. Sejumlah produk kami, seperti lini Amezcua dan HomePure kami, memainkan peran penting dalam mencapai visi tersebut untuk meningkatkan kehidupan komunitas tempat kami beroperasi dalam jangka panjang. Kami menerima banyak masukan dan saran saat pertama kali memperkenalkan produk yang menggunakan bahan-bahan lokal – misalnya, lini produk perawatan pribadi Eternaleaf kami menggunakan buah Papua Merah, yang dikenal karena sifat antioksidan dan manfaat perawatan kulitnya,” tutup Ganang Rindarko.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAkibat Gempa Mentawai 2.326 Orang Mengungsi, Gempa Susulan Terus Terjadi
Artikulli tjetërKasat Narkoba Polres Kuansing Dicopot Usai Gerebek Anggota DPRD