Beranda Uncategorized 2022, Rendy Pandugo dan Pamungkas Rilis Single “Friends”

2022, Rendy Pandugo dan Pamungkas Rilis Single “Friends”

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo dengan bangga berkolaborasi dengan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Pamungkas. Bertajuk ” Friends”, single ini resmi dirilis di seluruh dunia pada hari ini, Jumat, 27 Mei 2022.

Single milik Rendy Pandugo ini yang juga akan menjadi bagian dalam albumnya yang akan rilis di pertengahan tahun 2022 nanti, bersamaan dengan “Morning Light” dan “Honey Bee”.

Rendy Pandugo

Dibalut kombinasi jenis musik antara Rendy Pandugo dan Pamungkas dengan sedikit suara modern elektronik, Friends rupanya berasal dari ide Rendy Pandugo dan Pamungkas untuk membuat sebuah lagu tentang persahabatan sejati.

 

Rendy Pandugo dan Pamungkas ingin bercerita tentang persahabatan yang tulus bahwa dalam keadaan apapun, dalam ketidakpastian, ketakutan, dan kesepian, kita akan selalu memiliki teman di sekitar kita.

Rendy Pandugo

Lagu “Friends” semakin terasa spesial karena  di-mastered dan diselesaikan oleh engineer pemenang beberapa grammy, Randy Merril @ Sterling Sound yang kreditnya termasuk SOUR Olivia Rodrigo, Folklore Taylor Swift, dan banyak lagi. Juga di-mixed oleh Ollipop @ The Kennel Sweden, yang bekerja untuk beberapa nama besar seperti TXT Big Hit dan Red Velvet.

Untuk itu tak diragukan lagi eksistensi Rendy Pandugo dan Pamungkas melalui lagu  “Friends” ini dibuktikan dengan rilisnya di semua platform streaming digital di seluruh dunia pada 27 Mei 2022 bersamaan dengan Video Klip “Friends”.

Rendy Pandugo

Menggambarkan cerita yang cukup sederhana, namun benar benar menggambarkan esensi lagu “Friends” melalui visual. Menceritakan tentang 4 sahabat yang sudah lama berpisah akhirnya bertemu kembali di pemakaman teman mereka, pertemuan kembali ini menjadi tempat mereka mengenang masa lalu bahagia bersama. Menunjukkan persahabatan yang tulus, sambil mengenang kenangan yang mereka miliki dengan seorang teman meski ia telah pergi.

BACA JUGA  Kemendikbudristek Produksi 10 Film Pendek Terpilih Pada Kompetisi Produksi Film 2021

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakRumah Ornamen Kayu di Bandar Lampung Ludes Terbakar
Artikulli tjetërYoon Ji On Selama Syuting ‘Tomorrow’ Akui Merasa Tertekan Karena Hal Ini