Iklan
Iklan

2022 Royale by SoKlin Lavender Vanilla di “My Mom, My Inspiration”

- Advertisement -
Royale by SoKlin Lavender Vanilla di moment Hari Ibu, mengambil bagian dalam talkshow “My Mom, My Inspiration”, bersama sosok inspiratif sekaligus Brand Ambassador Royale by SoKlin Sandra Dewi. Sebagai seorang public figure dan pengusaha, Sandra Dewi sangat aktif kesehariannya baik beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Di tengah segala kesibukan dan berbagai peran yang dijalaninya, Sandra Dewi berbagi cerita dan kiat tentang bagaimana ia tetap bahagia menjadi Ibu di acara gelaran Royale by SoKlin Lavender Vanilla.

“Aku selalu memulai hari dengan berdoa kepada Tuhan dan selalu mengucapkan syukur. Aku juga masih suka nulis diary, di sana aku menuangkan semua perasaan dan apa yang aku alami setiap hari. Kadang shopping sama Mama, pergi makan dengan suami, mempercantik diri, pakai pakaian yang bagus dan wangi, aku akan selalu happy sepanjang hari,” ujar Sandra di talkshow Royale by SoKlin Lavender Vanilla.

Royale by SoKlin

Hal senada disampaikan oleh Catherine Florencia, Brand Manager Royale by SoKlin. Ia menjelaskan bahwa, hal instan yang dapat membuat kita menjadi rileks salah satunya dengan memakai pakaian yang nyaman, wangi, dan bikin rileks seharian.

Kini hadir Royale by SoKlin Lavender Vanilla, pelembut pakaian konsentrat dengan wangi rileks yang cocok untuk wangi pakaian sekeluarga. 360 Degree Odor Free Formula-nya membuat bau-bau dari luar tidak menempel ke baju. Wangi segar tahan lama sepanjang hari hanya dalam satu kali sentuhan dengan Royale Activ Touch.

“Dengan teknologi Royale Activ Touch, semakin pakaiannya disentuh, pakaian itu akan semakin wangi,” ujar Catherine.

Sandra Dewi melanjutkan bahwa ia dan suaminya adalah orang yang sangat rapi dan wangi, aku pingin anak-anak kita rapi dan wangi juga. Walaupun mereka sampai sore di sekolah, mereka harus tetap wangi dan terlindungi dari bau, polusi dan bakteri.

“Jadi nama baik seorang Sandra Dewi ini dipertaruhkan di baju suami dan anak-anak saya. Jujur aja aku pakai produk ini, sampai mama-mama yang lain di sekolah ikutan pakai Royale by SoKlin, yang sekarang ada varian Lavender Vanilla,” ujar Sandra bersemangat.

 

 

 

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA