Iklan
Iklan

2023 Asia Esports Championship: Registrasi kini Dibuka untuk Wilayah Asia Tenggara

- Advertisement -
Tahap registrasi 2023 Asia Esports Championship (AEC) kini telah dibuka. Tahun ini, selain “League of Legends” yang sangat kompetitif, serta moda populer “Howling Abyss”, “Teamfight Tactics” dan “Valorant” akan diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Kriteria keikutsertaan “League of Legends” tahun ini semakin luas sehingga pemain asal ThailandMalaysia, Filipina, dan Singapura dapat bergabung.

Agar kompetisi berlangsung dengan adil, pemain dari wilayah tersebut harus menggunakan server turnamen untuk menyelesaikan pertandingan. AEC ingin menarik minat pemain dari wilayah yang berbeda-beda dan meningkatkan daya saing turnamen ini.

Hadiah utama “League of Legends” mencapai NT$1.000.000 (satu juta New Taiwan Dollars). Kami ingin menginspirasi semakin banyak pemain berbakat agar membuktikan keahliannya.

Sebagai ajang komunitas amatir yang paling berpengaruh di Taiwan, Asia Esports Championship selalu bertekad menyediakan panggung yang sangat kompetitif bagi pemain esports.

Maka, kami menyambut kembali antusiasme pemain pada tahun ini. Anda juga dapat menyaksikan keseruan dan keberagaman konten turnamen tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA