Iklan
Iklan

2023 Brisia Jodie Gaet Fabio Asher di Single ‘Aku Memilihmu’

- Advertisement -
Brisia Jodie, penyanyi dan penulis lagu lagi-lagi siap memanjakan penikmat musik Indonesia dengan lantunan karya terbaru. Makin mengesankan karena dalam single ini, Jodie turut menggandeng Fabio Asher, salah satu penyanyi pria papan atas Indonesia untuk berkolaborasi merilis single terbarunya yang berjudul “Aku Memilihmu”.

Single ‘Aku Memilihmu’ Brisia Jodie mengusung tema Wedding Song, berupa ungkapan cinta kepada pasangan untuk menjalani hidup bahagia bersama selamanya. Bekerja sama dengan Trakast sebagai pencipta lagunya, salah satu pencipta lagu andal di Industri musik tanah air. Tidak hanya itu, di lagu ini juga menggaet musisi senior Tohpati untuk mengaransemen lagunya. Sebuah kolaborasi yang sangat apik

Makin lengkap karena kolaborasi vokal antara Brisia Jodie dan Fabio Asher begitu menyatu untuk menguatkan emosi dalam single berjudul ‘Aku Memilihmu’ ini. Kekuatan vokal dari dua musisi muda viral berbakat yang tidak perlu diragukan ini seakan mampu membuat lagu ini semakin romantis dan dapat menyentuh banyak pasangan.

 Brisia Jodie

Brisia Jodie bercerita tentang awal terbentuknya kolaborasi dengan Fabio, “Awal mula kolaborasi itu sebetulnya aku udah kenal Fabio dari lama. Memang dari awal aku juga pengen banget kolaborasi sama dia dan karakter suara Fabio cocok sama lagu ini, aku juga senang banget sama hasil lagu ini”.

 Konsep Musik video ‘Aku Memilihmu’

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio saja, single ‘Aku Memilihmu’ juga dikeluarkan dalam bentuk musik video yang dikerjakan oleh Kolmar Films dengan melibatkan Ilham Yuda serta  Gabrielle Andrian sebagai pelaku peran di video tersebut.

Brisia Jodie

Konsep video menggambarkan perjalanan cerita sepasang kekasih dalam mengarungi suka dan duka kehidupan bersama-sama, sesuai dengan tema yang diusung di lagunya yang memilih pasangan hidup untuk selamanya.

“Hasilnya bagus, aku suka banget’ ujar Brisia Jodie. Ilham Yuda dan Gabrielle Andrian sebagai pelaku peran Ini juga bagus memerankan karakternya, Aku dan Jodie memerankan part nyanyi, jadi enggak terlalu mengalami kesulitan,” tambah Fabio.

Dalam perilisan single kolaborasi ini Brisia Jodie dan Fabio Asher berharap, Semoga lagu ini bisa relate dan menjadi soundtrack kehidupan seseorang dalam dalam menentukan pilihan hidupnya. Semoga bisa diterima banyak orang dan bisa jadi top streaming di seluruh digital streaming platform.”

 Brisia Jodie

Single terbaru ‘Aku Memilihmu’ dari Brisia Jodie dan Fabio Asher ini dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023 di seluruh Digital Streaming Platform favorit kamu. Saksikan juga Music Video-nya di Youtube Channel Brisia Jodie.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA