Iklan
Iklan

2023 Kaleb J Kolaborasi Ruth Garcia Rilis ‘All That I Needed’

- Advertisement -
Kaleb J dan Ruth Garcia dibawah naungan Passion Vibe dan sering terlibat dalam project penulisan lagu bersama-sama. Namun, belum pernah keduanya berkolaborasi bersama pada sebuah lagu. Sampai akhirnya, saat itu datang lewat sebuah single bertajuk ‘All That I Needed”.

“Waktu itu, kita satu tim sedang diskusi, ada kita berdua, Edo dan Abe. Terus kita berpikir kayaknya kalau kita berdua collab bakal seru. Jadi, inisiasi dan ide untuk kita collab dari situ,” ungkap Kaleb J

Lagu ini Dirilis di Bulan Kasih Sayang atau Valentine, ‘All That I Needed’ berkisah tentang apresiasi antara Kaleb J dan Ruth Garcia pada orang-orang yang mereka sayangi baik itu keluarga, pacar, sahabat, atau bahkan binatang peliharaan.

Kaleb J

“Dari awal kita memang sudah berpikir kalau lagu ini akan jadi semacam hadiah untuk orang-orang yang kita sayangi Jadi, kita merasa, moment dirilisnya lagu ini di hari Valentine adalah waktu yang tepat,” ujar  Ruth.

 Cinta merupakan satu tema yang memang dekat dengan keseharian banyak orang. Hal ini membuat Kaleb J dan Ruth Garcia berharap lewat single ‘All That I Need’ setidaknya banyak orang yang merasa terwakilkan dalam usahanya untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang-orang yang mereka sayang.

‘All That I Needed’ juga akan dirilis dalam bentuk video musik dengan konsep yang cukup mewakili manisnya lagu ini. “Karena harapan kita, video ini akan menjadi wadah buat temen-temen mengungkapkan apresiasi cinta mereka terhadap orang tersayang. Jadi konsep dari video ini, aku dan Ruth sedang menggambarkan perasaan cinta dari orang-orang yang terlibat dalam pembuatan video musik ini,” kata Kaleb J.

Kaleb J

“Fyi, kita juga sempat ajak temen-temen di sosial media untuk mengirimkan foto atau video mereka dengan orang-orang yang mereka sayang, lho! Nah, foto dan video ini akan masuk ke video musiknya,” jelas Ruth.

Bagi keduanya, Cinta adalah sesuatu hal yang paling penting dalam kehidupan. Mereka merasa, apa yang mereka lakukan sampai hari ini merupakan dorongan semangat dan ketulusan dari orang-orang yang cinta pada mereka. Termasuk adalah para penikmat musik di Indonesia yang selama ini telah memberikan support pada musik-musik Kaleb J dan Ruth Garcia.

Kaleb J

Single kolaborasi terbaru Kaleb J dan Ruth Garcia, ‘All That I Needed’ telah dirilis di seluruh digital streaming platform, sementara video musiknya  dirilis  di channel Youtube official dari Passion Vibe

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA