Iklan
Iklan

2023 Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis Single “VIBE”

- Advertisement -
Taeyang superstar global (BIGBANG) dan anggota BTS Jimin berkolaborasi merilis “VIBE”, salah satu perilisan K-Pop yang paling dinantikan dan tidak terduga di tahun 2020-an dibawah naungan THEBLACKLABEL/Interscope Records.

Besarnya kolaborasi tidak dapat diremehkan. Tidak hanya rilis lintas generasi yang menyatukan superstar dari era yang berbeda, itu juga menghubungkan dua boy band terbesar sepanjang masa untuk pertama kalinya dalam sejarah. Jika ada yang bisa memenuhi hype itu, itu adalah Taeyang.

Legenda dan penyanyi utama BIGBANG telah menginspirasi generasi artis K-Pop termasuk Jimin. Karena itu, sudah sepantasnya mereka bergabung untuk perilisan pertama TAEYANG dalam enam tahun.

Taeyang

Tidak mungkin membicarakan kebangkitan global K-Pop tanpa membahas BIGBANG, salah satu artis paling berpengaruh dan terkenal di akhir tahun 2000-an dan 2010-an. Mereka adalah yang pertama mendapatkan pengakuan global, tampil di stadion di seluruh dunia untuk jutaan penggemar dalam jumlah yang memecahkan rekor dan telah memengaruhi banyak aksi dalam genre untuk berbagai gaya musik dan produksi sendiri.

Dijuluki “Kings of K-Pop”, BIGBANG adalah salah satu boy band terlaris sepanjang masa, memenangkan lebih dari 100 penghargaan, berada di “Daftar Konser Terbaik” New York Times, dan memenangkan “Best Worldwide Act” di Penghargaan MTV Eropa.

Selain membuat sejarah dengan band, TAEYANG juga merupakan artis solo yang berprestasi, merilis empat album yang sangat sukses termasuk dua album yang menduduki #1 di chart Album Dunia Billboard dengan serangkaian hit termasuk “Eyes, Nose, Lips” yang memenangkan ” Song of the Year” di semua acara penghargaan utama Korea.

Taeyang

Karena baik TAEYANG dan Jimin adalah vokalis dengan kemampuan menari yang luar biasa, kolaborasi mereka sangat lancar dan tanpa cela. TAEYANG dan Jimin mengambil bagian dalam komposisi lagu bersama dengan TEDDY, kolaborator lama dan produser untuk TAEYANG dan BIGBANG. TEDDY juga merupakan Produser Utama dan Direktur Kreatif BLACKPINK dan Pendiri THEBLACKLABEL. Yang juga berpartisipasi adalah barisan Penulis Lagu dan Produser yang mapan di Kush, Vince, dan 24 dari THEBLACKLABEL.

Lagu ini disertai dengan visual yang memesona, yang menampilkan gerakan tarian apik dan karisma tak terbantahkan dari duo ini.

Taeyang

Dengan “VIBE”, TAEYANG dan Jimin menambahkan lagu lain yang tak terbantahkan ke diskografi mereka yang sudah berkilauan sambil merayakan momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah K-Pop ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA