Iklan
Iklan

2023 Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya Ada di Stadion Camp

- Advertisement -
Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya terpilih sebagai salah satu artis yang ditampilkan di sisi lapangan stadion Spotify Camp Nou Barcelona saat pertandingan Barcelona vs Girona tanggal 11 April 2023 lalu, dalam promo single ‘Menyesal’ yang telah dirilis di bulan Maret 2023.

Sebagai tambahan informasi, Yovie Widianto menggandeng tiga superstar muda Indonesia Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya untuk membawakan lagu hits ciptaannya dalam project spektakuler ini. Bersatunya Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dalam lagu ‘Menyesal’ ini didesain khusus oleh Yovie untuk menjadi performance yang mencuri hati.

Yovie Widianto

Lagu ‘Menyesal’ merupakan single perdana sekaligus pertama dari rangkaian single dalam project terbaru album Yovie & His Friends yang rilis dibawah label Universal Music Indonesia. Di album ini, Yovie Widianto akan menggandeng banyak penyanyi serta musisi papan atas Indonesia untuk membawakan karya-karyanya.

Tentunya merupakan salah satu karya musik terbaik di tahun ini. Mari kita dukung musik Indonesia untuk bisa lebih dikenal di seluruh dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA