Iklan
Iklan

2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

- Advertisement -
Jims Wong Penyanyi, penulis lagu, sekaligus jebolan The Voice 2016, kembali dengan single terbarunya yang bertajuk ‘Sungguh’. Single ini jadi single pertamanya di tahun 2024, setelah sebelumnya merilis single ‘Do You Love Me’ tahun lalu.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, di ‘Sungguh’, Jims Wong menghadirkan rasa akustik yang dilengkapi dengan teriakan pada nyanyiannya yang sangat menggambarkan tema dari lagu ini, yaitu: Rasa Sakit.

“Kisah lagu ini adalah tentang rasa yang sudah lama terpendam, mungkin sejak awal hubungan sudah merasa tidak cocok tapi tetap dipaksakan sehingga setelah dijalani mulai terasa pahit, kecewa, bahkan rasa manisnya hanya beberapa di memori saja,” ungkap Jims Wong menjelaskan kisah dibalik ‘Sungguh’ ini.

Jims Wong

“Saking lamanya memendam pahitnya, akhirnya mulai muncul rasa sakit secara perlahan hingga rasa sakit itu akhirnya tidak tertahankan. Kisah ini berujung pada mereka yang akhirnya menerima kenyataan bahwa memang rasa  kecewa ini sudah cukup dan akhirnya mereka bicarakan,” lanjut Jims Wong.

Menjadi Arranger, Composer, dan Songwriter untuk single ini membuat Jims Wong mampu mengintepretasikan kisah dari teman yang sempat mencurahkan isi hati padanya. Selain itu, dalam pembuatan ‘Sungguh’, Jims Wong juga dibantu oleh Richard Benhard sebagai Producer dan sosok pada proses Mixing & Mastering.

Dengan mencurahkan seluruh kemampuan vokalnya di single ini untuk menggambarkan rasa sakit yang mendalam, Jims Wong juga berharap bagi mereka yang sedang mengalami kekecewaan juga dapat menjadikan single ini teman meluapkan kekecewaan tersebut untuk akhirnya dapat pulih dari rasa sakit hati ini. Selain itu, dia juga berharap bahwa lewat lagu ini, para penikmat musik di Indonesia dapat lebih menikmati musik dan cerita dari sang penulis lagu sekaligus penyanyinya yang jujur pada perasaannya masing-masing.

Jims Wong

“Semoga teman-teman selalu bahagia dan mari kita support semua penyanyi dan musisi berbakat di tanah air!” tutupnya. Single ‘Sungguh’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital platform di Indonesia.

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA