Iklan
Iklan

2OFU Dibentuk Rangga Jones dan Shye Rilis “We’ll Be Alright”

- Advertisement -
2OFU yang terbentuk dari kolaborasi antara Rangga Jones dan Shye, rilis single ‘We’ll Be Alright’ bersamaan dengan video lirik mereka via Yung Lee Records. ‘We’ll Be Alright’ berbicara tentang cinta, kehilangan dan segala bentuk diantaranya mengingatkan kita bahwa melangkah ke depan hanyalah bagian dari siklus kehidupan.

2OFU mengambarkan ada kekuatan besar yang bisa ditemukan di dalamnya dan tidak ada yang perlu ditakutkan karena mungkin selama ini kita sudah melakukannya lebih banyak dari yang bisa kita ingat.

2OFU

Kolaborasi 2OFU ini merupakan perpaduan antara Rangga Jones dengan keahliannya dalam audio production dan seni musik yang dilengkapi oleh Shye dengan nuansanya yang sonik dan grunge. Single ini merupakan single pertama dari EP mereka yang akan rilis di akhir bulan November dan di mixing oleh penyanyi dan penulis lagu Dru Chen.

“Menulis ‘We’ll Be Alright’ cukup lancar karena aku mengetahui bahwa aku ingin menulis sesuatu yang bisa mengingatkan kita untuk menjalani sesuatu secara perlahan, sedikit lebih menikmati hidup dan tidak mengkhawatirkan masa lalu. Ketika aku mengetahui bahwa Shye bergabung dengan proyek 2OFU, aku merasa sangat bersemangat karena sudah lama aku ingin berkolaborasi dengannya! Ia sangat mudah diajak bekerja sama dan sangat kreatif dengan berbagai pilihan melodinya.”ujar Rangga 2OFU

2OFU

Rangga yang baru berusia 26 tahun dan merupakan seorang musisi, penyanyi, penulis lagu, serta produser ini menciptakan melodi-melodi indah melalui vokalnya dan memberikan sebuah pengalaman yang sangat menghibur dan memesona.

Semenjak menjadi penulis lagu yang cukup terkenal, debut EP dari Rangga dengan judul ‘A Little Bit Patient’ mengumpulkan hingga total 3,2 juta streaming di Spotify dan juga telah ditampilkan dalam beberapa daftar putar yang disukai banyak orang seperti ‘It’s A Hit’, ‘Hot Hits Singapore’ dan ‘Chillax Ka Mun’.

2OFU

Lagu-lagu easy listening milik Rangga Jones telah membuatnya menjadi andalan di antara beberapa playlist editorial terbesar di Singapura. Single terbarunya ‘Confidence in Me’ & ‘Call Me’ telah menjangkau khalayak luas di seluruh dunia dan menempatkan dirinya sebagai salah satu bintang pop yang sedang naik daun.

Shye adalah produser/penyanyi-penulis lagu berusia 19 tahun yang belajar secara otodidak dalam membuat semua musiknya. Dia pernah ditampilkan di papan iklan ikonik Times Square yang berada di New York City Desember lalu untuk kampanye Equal Spotify yang mendukung musisi wanita dari seluruh dunia.

2OFU

Artis “bedroom to billboard” ini juga merupakan salah satu dari 4 artis yang tampil dalam tema lagu NDP 2021, yaitu ‘The Road Ahead’. Shye merasa paling puas membuat musik yang dekat dengan hatinya dan berbagi dengan pendengarnya yang berasal dari semua warna dan rasa yang berbeda dari suara dan kepribadiannya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA