Beranda INTERNASIONAL 3 Atlet Football Universitas Virginia Tewas Ditembak di Kampus

3 Atlet Football Universitas Virginia Tewas Ditembak di Kampus

3 Atlet Football Universitas Virginia Tewas
3 atlet football Universitas Virginia tewas ditembak di kampus, sementara dua orang lainnya terluka dalam peristiwa tersebut.

Kasus penembakan yang mengakibatkan 3 atlet football Universitas Virginia tewas terjadi di sebuah bus yang penuh dengan siswa yang kembali dari kunjungan lapangan pada Minggu malam.

Polisi mengatakan, mereka diserang saat bus berhenti di garasi parkir di kampus universitas.

Akibat peristiwa itu seorang tersangka ditahan dengan tiga dakwaan pembunuhan tingkat dua dan tiga dakwaan menggunakan pistol.

Namun belum diketahui apa motif serangan itu sehingga 3 atlet football Universitas Virginia tewas mengenaskan. Saat ini polisi melanjutkan penyelidikan mereka.

Penembakan dilaporkan terjadi sekitar pukul 22.30 (03.30 GMT) di sebuah garasi di Culbreth Road, di kampus Universitas Charlottesville.

3 Atlet Football Universitas Virginia Tewas

Mereka yang tewas diidentifikasi sebagai Devin Chandler, mahasiswa tahun kedua dari Virginia Beach, D’Sean Perry, mahasiswa tahun keempat dari Miami, Florida, dan Lavel Davis, mahasiswa tahun ketiga dari Rich Hill, Carolina Selatan.

Polisi melaporkan mayat para korban ditemukan di dalam bus sewaan setelah mereka kembali dari perjalanan lapangan.

Pihak universitas menyebut tersangka sebagai salah satu mahasiswanya, Christopher Darnell Jones Jr, berusia 22 tahun.

“Saya sangat terpukul karena kekerasan ini telah mengunjungi Universitas Virginia,” ujar Jim Ryan, rektor universitas tersebut.

Universitas tersebut dianggap sebagai salah satu yang paling bergengsi di negara ini, menduduki peringkat nomor tiga universitas negeri di AS.

Facebook Comments

Artikulli paraprak4 Penyebab Sakit Pinggang yang Harus Diwaspadai
Artikulli tjetërCalon Siswa Bintara Polri Tewas Tenggelam di Sungai Kapuas