Iklan
Iklan

3 Mantan Petinggi FPI Makassar Ditangkap Densus 88

- Advertisement -
3 mantan petinggi FPI Makassar ditangkap Densus 88 dibantu oleh Polda Sulawesi Selatan saat menggeledah markas eks FPI di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar.

Ketiga mantan petinggi FPI Makassar ini diduga punya keterkaitan dengan kasus teroris yang melibatkan mantan Sekretaris Umum FPI Pusat Munarman.

“Iya, benar ada tiga orang mantan petinggi FPI ditangkap tim di rumahnya masing-masing,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, Selasa (4/5/2021).

Tiga orang yang ditangkap tersebut masing-masing berinisial AR, MU, dan AS. Namun, Zulpan belum menjelaskan secara rinci apakah penangkapan itu punya keterkaitan dengan jaringan terorisme di Makassar dan daerah lainnya.

Namun hingga saat ini ketiganya masih berstatus terperiksa, karena masih akan menjalani serangkaian proses pemeriksaan dari penyidik Densus.

FPI Makassar

“Jelasnya mereka punya jabatan strategis. Informasinya, ada panglima, hingga ketua. Ini terkait dengan kasus pengembangan pemeriksaan dari Munarman,” ujarnya.

Densus 88 sempat menggeledah bekas markas FPI di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar. Sejumlah barang-barang diamankan petugas, seperti satu kardus berwarna cokelat, papan nama, dan sebuah bungkusan plastik warna merah termasuk spanduk bertuliskan logo dan nama FPI.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA