Iklan
Iklan

3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Layang MBZ

- Advertisement -
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) dari arah Jakarta ke Cikampek Kilometer 22, Sabtu (24/12).

Tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 06.52 WIB melibatkan tiga mobil. Akibatnya, kemacetan arus lalu lintas jadi tak terhindarkan

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, diakuinya bahwa dampak kecelakaan ini menimbulkan kemacetan di sana.

“Sampai saat ini ini dampak dari kecelakaan MBZ mulai ada kepadatan, ada perlambatan. Walaupun semua sudah dievakuasi untuk kendaraan,” kata Aan kepada wartawan, Sabtu (24/12).

Aan tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab kecelakaan itu. Namun, dirinya mengatakan saat ini polisi telah menerapkan rekayasa lalu lintas di sana untuk mengurai kepadatan kendaraan.

“Nanti mengurangi kepadatan, KM 47 sampai KM 61 kita lakukan contraflow untuk menarik kepadatan dari KM 10 ke belakang sampai ke KM 7 atau KM 4 tadi. Ini upaya yang kita lakukan pagi ini,” kata dia, dilansir dari kumparan.

Tol Layang MBZ sempat ditutup karena padanya kendaraan sekitar pukul 07.41 WIB. Mobil diarahkan untuk menggunakan jalur bawah. Pada 08.29 WIB, Tol Layang MBZ kembali dibuka normal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA