Iklan
Iklan

Baim Wong Dipolisikan, Paula Verhoeven Blak-Blakan Soal Kondisi Rumah Tangga

- Advertisement -
Baim Wong menjadi salah satu artis yang paling dikritik netter di tahun ini. Ia dikecam gegara membuat prank terkait KDRT bersamaan dengan kasus serupa yang dialami Lesti Kejora.

Akibatnya, Baim Wong jadi dipolisikan dan kini kasusnya masih dalam proses mediasi. Baim cukup terkejut karena kasus itu bisa lanjut ke tahap penyidikan.

“Ya beliau juga kaget ya,” kata kuasa hukum Baim Wong, Machi Ahmad, di Polres Metro Jakarta Selatan. “Per hari ini, 22 Desember, saya memberikan surat ke Kapolres untuk mengajukan mediasi.”

Sementara itu, istri Baim, Paula Verhoeven, blak-blakan soal kondisi rumah tangganya. Ikut dihujat bersama Baim, Paula berusaha tegar walau tak menutupi dirinya cukup syok. Meski begitu, model cantik tersebut berusaha positif dan menganggap hal itu sebagai ujian. Paula juga mengakui kalau saat ini ia dan Baim justru makin solid pasca masalah tersebut.

“Pelajarannya kita jadi lebih solid sih,” seru Paula. “Kitanya juga saling menguatkan.”

Paula juga menyadari kalau menjadi artis populer pastinya menghadapi banyak kendala. Ia dan Baim mengambil hikmah dan kini makin mendekatkan diri pada Allah. Ia juga berusaha tak terlena atau menjadi orang yang sombong karena dapat pujian.

“Kalau pelajaran yang aku dapet, ujian popularitas itu nggak mudah ya. Apalagi kita kan sering dipuji, apa segala macem. Justru pujian itu agak bahaya,” terang Paula. “Sekarang kita dapet ujian kayak gini jadi akhirnya kita inget lagi, jadi lebih dekat sama Allah juga.”

Ibu dari Kiano dan Kenzo ini juga berusaha menganalisa kekurangannya. “Menginstrospeksi diri kita tuh kurangnya apa segala macem, lebih seperti itu sih,” katanya.

Sementara itu, Paula juga menegaskan kalau Baim tak ada maksud buruk dengan prank itu. Ia juga sempat mengingatkan Baim dan menilai kalau suaminya itu melakukan prank tersebut secara spontan.

“Iya aku ingetin, karena kan itu lagi isu sensitif,” kata Paula. “Tapi aku juga tahu, maksud Baim bukan ada niatan yang jelek. Karena mungkin orang kreatif ya, langsung hari itu juga.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA