Iklan
Iklan

3 Pasangan Ilegal di Meranti Terjaring Razia Saat Ngamar di Hotel

- Advertisement -
Tiga pasangan ilegal di Kepulauan Meranti, Riau terjaring razia di kamar hotel. Terjaringnya pasangan yang belum sah menikah ini terjadi saat tim gabungan melakukan razia operasi penyakit masyarakat (pekat) yang diberi nama lancing kuning 2022, Rabu (14/12/2022) malam.

Aparat gabungan dari Polres Kepulauan Meranti ini Bersama Satpol PP tidak hanya mengamankan pasangan ilegal, namun juga mengamankan pemakai narkoba yang merupakan warga Pekanbaru.

Razia pekat ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH dengan menyasar daerah di seputaran Kota Selatpanjang.

Sasaran Razia adalah, sejumlah wisma, hotel hingga tempat hiburan KTV di Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Operasi itu diikuti oleh Kabid Penindakan Satpol PP Kepulauan Meranti Er Fauzi SAg, para Kasatgas Ops Pekat lancang kuning 2022 Polres, serta puluhan personel Polres dan Satpol PP.

Dalam operasi tersebut, aparat berhasil menjaring tiga pasangan yang belum menikah. Dan juga diamankan seorang laki-laki yang berasal dari Kota Pekanbaru yang positif menggunakan sabu-sabu.

“Jadi, terhadap mereka pasangan yang belum menikah ini kita berikan teguran dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya yang dengan disaksikan oleh orang tua masing-masing serta pihak kepolisian,” ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Kamis (15/12/2022).

Juga diberi himbauan kepada pengelola wisma agar tidak menerima tamu yang bukan pasangan sah dan mendata tamu sesuai dengan identitas yang sebenarnya.

“Tentang pria berinisial IM setelah dilakukan di tes urine ternyata hasil positif Amphetamin, pemeriksaan lanjutannya akan dilakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti,” ujar Kompol Yudi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA