Iklan
Iklan

4 Istri Cantik AKBP Aris Rusdiyanto Tengah Berebut Harta Bukan Cinta

- Advertisement -
Mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, diduga memiliki 4 istri cantik yang sebelumnya sempat membuat heboh jagat maya.

Kehebohan kasus yang melilit mantan Kapolres yang memiliki 4 istri cantik ini membuat dirinya dicopot dari jabatannya sebagai salah satu Kapolres di Sumatera Selatan.

Menurut mantan pengurus Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Tengku Zanzabella mengungkapkan bahwa yang ribut di media sosial, ialah istri sah yang bukan Bhayangkari. Tengku Zanzabella menuding jika kehebohan tersebut terjadi karena ributan harta bukan karena cinta.

Hadir di podcast YouTube Uya Kuya, Tengku Zanzabella mengungkapkan bahwa kasus tersebut sebelum heboh di media sosial, sudah diketahuinya seminggu sebelumnya.

Dia mengaku mendapatkan pesan di media sosial atas pemberitaan yang heboh tersebut. Menurutnya kasus tersebut tidak begitu penting, mengingat yang menjadi ibu bhayangkari (istri pertama) pun tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Itu ada dua istri sah, M, namun kan yang Bhayangkari (istri pertama) diem aja. Berarti kan gak ada masalah,” ujar Zanzabella.

Sehingga Zanzabella menunding jika yang dipersoalkan oleh istri-istri kapolres ini bukan soal cinta, melainkan ribut harta.

Mantan pengurus Sahabat Polisi ini pun mengungkapkan jika kecintaan, maka konfliknya bukan demikian. “Koar-koar karena pembagian tidak rata, bukan karena cinta,” ungkap Zanzabella.

Zanzabella pun menjelaskan alasan mengapa mantan Kapolres Muara Enim tersebut bisa punya empat istri sah. Hal tersebut karena dipihak kepolisian sendiri ada perubahan peraturan yang pada tahun 2010, diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu, asal mendapatkan persetujuan dari istri sah.

“Yang melaporkan istri sah, namun kan ini, semua istri mengetahui jika bukan menjadi yang satu-satunya selama bertahun-tahun ini,” ujarnya.

Karena itu, tudingan rebutan harta makin menguat karena seluruh istri flying victim di media sosial.

Zanzabella pun mempertanyakan saat mantan kapolres tersebut telah pindah dari jabatannya dan tidak punya lagi tunjangan jabatan, apakah keempat istri masih mau memperebutkannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA