Beranda Indeks Top 40% Orang Indonesia Pernah Selingkuh, Perempuan Lebih Sering Berkianat

40% Orang Indonesia Pernah Selingkuh, Perempuan Lebih Sering Berkianat

Selingkuh
Di Indonesia kasus selingkuh tergolong cukup tinggi. Bahkan Indonesia merupakan salah satu negara dengan kasus pengkianatan terhadap pasangan tertinggi kedua di Asia. Hal ini terungkap lewat hasil survei aplikasi kencan Justdating!

Menurut survei tersebut, terungkap bahwa 40 persen laki-laki dan perempuan di Indonesia mengaku pernah mengkhianati pasangannya.

Indonesia ternyata menempati posisi kedua si Asia setelah Thailand. Negara tersebut menempati posisi puncak dengan 50 persen respondennya mengaku pernah berkianat terhadap pasangannya.

Sedangkan posisi selanjutnya ada Taiwan dan Singapura dengan 30 persen pelaku perselingkuhan. Malaysia menempati posisi akhir karena hanya memiliki 20 responden yang mengaku pernah selingkuh.

Survei tersebut juga menunjukkan bahwa perempuan lebih sering berkhianat di banding laki-laki.

Laki-laki Indonesia menganggap pasangannya berkhianat jika mereka berani pergi berdua dengan laki-laki lain. Sementara itu, perempuan menganggap pasangannya selingkuh ketika ia berinisiatif berkenalan atau saling mengirim pesan dengan perempuan lain.

Riset tersebut juga menunjukkan respon yang berbeda antara laki-laki dan perempuan ketika pasangannya berkhianat.

Laki-laki cenderung tidak menerima dan akan memilih untuk meninggalkan pasangannya atau membalas dengan tindakan serupa. Sementara perempuan kan lebih mudah memaafkan dan memberikan kesempatan kedua.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakManfaat Platform NFT Musik Bisa Raih Royalti pada Setiap Penjualan di Pasar Sekunder
Artikulli tjetërTenaga Honorer Berpeluang Jadi PNS, Berapa Gajinya?