Beranda PARIWISATA 5 Alasan untuk Menginap di Four Points Pakuwon Indah Surabaya

5 Alasan untuk Menginap di Four Points Pakuwon Indah Surabaya

Menginap
Rasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri di salah satu dari 310 kamar dan suite kami, dengan desain klasik dan modern, hotel kami adalah tempat yang menenangkan di Surabaya.
Staycation atau menginap di hotel masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk liburan saat ini. Tidak hanya untuk pelancong dari berbagai kota, tetapi sekarang semua orang dapat mengambil cuti singkat di akhir pekan lalu check-in di hotel mewah terdekat di kota mereka.

Di Surabaya, Four Points Pakuwon Indah Surabaya kini menjadi salah satu pilihan favorit baru untuk pengalaman staycation yang menarik, nyaman dan lengkap.

Uncomplicated Stay.

Di masa dimana semua serba praktis, kita tentu lebih memilih segala hal dengan lebih sedikit kerumitan. Dengan tetap berpegang pada tujuan utama brand Four Points untuk memberikan layanan yang uncomplicated alias tidak rumit, Four Points Pakuwon Indah, Surabaya menawarkan pelayanan tamu yang praktis, tanggap, tepat dan dengan keuntungan berlimpah untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

Membuat setiap tamunya merasa nyaman tanpa kerumitan sepanjang waktu ialah tujuan utama dalam setiap servis yang mereka lakukan. Sebagai permulaan, bangunan hotel ini terletak di kompleks super besar di antara pusat perbelanjaan dan apartemen Pakuwon.

Hotel ini sendiri memiliki akses langsung ke mal terbesar nomor satu di Indonesia, Pakuwon Mall, dimana para tamu dapat memiliki akses langsung dan mudah ke ratusan tenant makanan dan hiburan di dalamnya.

Kamar Tematik Keluarga Pertama di Jawa Timur.

Sebagai pelopor di Jawa Timur, Four Points Pakuwon Indah Surabaya memiliki kamar bertema pertama untuk keluarga dan anak-anak di Jawa Timur. Selama menginap, para tamu keluarga dapat memilih tema kamar mereka, dari Zoo Safari; Under the Sea; Dino Land; Candy Land; Space Stars; dan Kids Hero.

Tema-tema ini secara khusus dipilih untuk menginspirasi pikiran imajinatif anak-anak. Dengan demikian, setiap ruangan telah dipercantik dengan dekorasi dan suasana yang sesuai dengan tema-tema tersebut untuk menghidupkan petualangan keluarga.

BACA JUGA  Wisatawan Banjiri Kawasan Wisata Mandeh

Kamar Tematik Khusus untuk Tamu Pebisnis.

Selain memberikan kenyamanan menginap bagi keluarga, Four Points Pakuwon Indah Surabaya juga memberi prioritas untuk tamu bisnis mereka. Hotel ini membuka kamar bertema bisnis pertama, memanjakan para pelancong bisnis dengan suite modern yang luas yang cocok untuk bekerja dan beristirahat di waktu luangnya.

Dirancang khusus untuk pelancong bisnis yang cerdas, suite bisnis dua-dalam-satu ini menawarkan ruang kerja canggih dan ruang tamu “Zen Zone” yang terpisah untuk kamar Junior Suite dan ruang lounge tambahan di suite yang lebih besar, yang dapat digunakan untuk menyambut tamu atau sebagai ruang istirahat untuk ‘me-time’ di antara pertemuan dengan rekan bisnisnya.

Tempat terbaik untuk menikmati Dim Sum hotel di Surabaya.

Di bagian F&B, restoran utama Four Points Pakuwon Indah Surabaya ada di Djaman Doeloe Resto & Bar. Restoran ini mengusung konsep ‘Peranakan’, yakni perpaduan cita rasa Indonesia, Cina, Melayu, dan Singapura.

Campuran rasa khas semacam ini sangat popular dan disukai di Surabaya, mengingat salah satu penduduknya yang dominan adalah masyarakat Indo-Cina. Setiap akhir pekan, Djaman Doeloe Resto & Bar menyajikan Dim Sum dengan konsep all you can eat buffet, yang kini menjadi tempat makan favorit baru untuk para keluarga di Surabaya. Demi memberikan pengalaman yang otentik, Four Points Culinary Team menghadirkan seorang Dim Sum chef yang berasal asli dari Hong Kong,

Chef Ah Jiek, untuk bergabung dengan Four Points Culinary Team, menghadirkan sederet menu Dim Sum dengan resep otentik dari kampung halamannya. Pilihan menu Dim Sum yang dihadirkan terdiri dari puluhan menu kukus dan goreng serta beberapa kreasi unik tambahan dari Four Points Culinary Team.

BACA JUGA  Ajang ADWI 2022, Daftar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Hotel peraih penghargaan internasional, seperti Marriott International Asia Pacific dan TripAdvisor.

Semua fasilitas, keunggulan dan poin-poin menarik yang disebutkan di atas hanyalah beberapa bagian yang menonjol di permukaan. Sesungguhnya, layanan dan inisiatif dari orang-orang di dalamnya, adalah hal yang membuat para tamu terus datang kembali ke hotel ini.

Sejak dibuka pada tahun 2019, meskipun masih terbilang sebagai hotel baru, Four Points Pakuwon Indah Surabaya telah mendapatkan beberapa penghargaan dan diakui secara internasional.

Tidak hanya di Surabaya dan Indonesia, hotel ini dinobatkan sebagai Hotel of The Year 2021 oleh Marriott International Asia Pacific Exc. China, di antara ratusan brand Four Points. Mereka juga diberikan penghargaan ‘Leading 4-Star Hotel of The Year oleh Indonesia Travel and Tourism Awards pada tahun 2021.

Pencapaian ini terjadi karena banyak aspek, tetapi pemicu utamanya adalah ulasan yang sangat baik yang diberikan dari para tamu yang menginap, untuk pengalaman menginap yang berkesan baik.

Kesuksesan ini diakui juga oleh TripAdvisor, web ulasan untuk hotel dan resor nomor 1 di dunia, tambahan untuk for ‘TripAdvisor Travelles’ Choice Award: Best of The Best 2022′ yang hanya dapat diperoleh oleh 1% properti hotel dan resor teratas di dunia. Ini tentunya menjadi alasan utama mengapa Anda harus mencoba menginap di hotel ini.

Kunjungi www.fourpointssurabayapakuwonindah.com untuk reservasi kamar dengan rate terbaik.

Facebook Comments

Artikulli paraprakGWM Catat Rekor Penjualan Bulanan Tertinggi di Pasar Luar Negeri
Artikulli tjetërKhasiat Ginseng Merah dalam Mengurangi Penurunan Massa Tulang dan Otot