Iklan
Iklan

GWM Catat Rekor Penjualan Bulanan Tertinggi di Pasar Luar Negeri

- Advertisement -
GWM merilis data penjualan terbaru pada 4 November. Menurut data ini, GWM berhasil menjual 100.208 unit di pasar global sepanjang Oktober lalu.

Penjualan mobil GWM juga mencetak rekor tertinggi di pasar global yakni mencapai 21.052 unit, mengalami kenaikan sebesar 49,58%. Dari Januari-Oktober 2022, GWM menjual 132.796 unit di pasar global dengan kenaikan tahunan sebesar 18,55%, serta mencapai kinerja penjualan yang luar biasa di banyak pasar.

Menurut data National Association of Automobile Manufacturers of South Africa (NAAMSA), peringkat GWM melesat enam posisi dibandingkan merek mobil terlaris di pasar lokal pada Oktober ini, mengungguli Ford dan Kia.

HAVAL JOLION bahkan terjual hampir 8.000 unit di Afrika Selatan pada periode Januari-Oktober tahun ini, serta meraih gelar “Top Imported Newcomer Car of the Year Manufacturing Awards” dari NAAMSA. GWM PICKUP turut membukukan kinerja penjualan terbaik di Afrika Selatan.

Sementara, GWM POER berada di peringkat 10 besar dalam segmen pasar lokal pada Oktober.

Di Australia, menurut laporan penjualan mobil baru Federal Chamber of Automotive Industries VFACTS, volume penjualan GWM meningkat 45,5% secara tahunan pada Oktober lalu, melampaui Tesla dan Subaru, serta menembus peringkat 10 besar. Dari Januari-Oktober, angka penjualan kumulatif GWM melampaui 18.000 unit, dan kenaikan tahunan tercatat sebesar 26,5%.

Di Thailand, ketika kendaraan energi baru (new energy vehicle) tengah berkembang pesat, GWM ORA GOOD CAT sukses menjaga posisinya sebagai pemimpin pasar di segmen pasar EV lokal.

Pada Juni 2022, ORA GOOD CAT GT dilansir di Thailand, dan prapenjualan sebanyak 500 unit berhasil tercatat dalam waktu 58 menit.

Pada akhir Oktober tahun ini, angka pesanan kumulatif GOOD CAT dan GOOD CAT GT menembus 5.500 unit, menjadi rekor penjualan baru di segmen EV di Thailand.

Demi memenuhi kebutuhan beragam konsumen global akan mobilitas hijau dan rendah karbon, GWM secara bertahap meluncurkan beberapa model energi baru, seperti HAVAL H6 PHEV, H6 HEV, dan JOLION HEV.

Ketiga model ini menggunakan L.E.M.O.N. DHT sehingga moda berkendara dapat berganti secara pintar dalam beragam skenario guna menghemat konsumsi BBM.

GWM terus memperluas skalanya di Eropa, pasar NEV premium. Pada Oktober 2022, GWM memamerkan beragam NEV pintar, termasuk WEY Coffee 01, WEY Coffee 02, model mobil dengan tenaga listrik murni (pure EV) ORA GOOD CAT (bernama FUNKY CAT di pasar Eropa), serta Lightning Cat (untuk pasar Tiongkok) di ajang 2022 Paris Motor Show.

Berkat desain unggulan dan teknologi terkemuka, model-model ini menarik banyak perhatian pelanggan.

Kini, GWM mendiversifikasikan produknya di pasar dunia. GWM pun berencana menambah investasi pada produk intelligent dan NEV guna memenuhi beragam kebutuhan pelanggan global.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA