Iklan
Iklan

5 Game Aksi Terbaik Untuk Android: Dari Call Of Duty Hingga Kick Flight

- Advertisement -
Android adalah platform untuk banyak game di banyak genre, termasuk game aksi dan genre lainnya. Seseorang perlu memutuskan apa yang ingin dia fokuskan. Ada berbagai macam game aksi untuk ponsel Android.

Semua memiliki gameplay dan standar masing-masing. Tidak setiap permainan akan sesuai dengan selera semua orang dan tidak semua orang akan menyukainya.

Tapi di sini kami memiliki 5 game aksi terbaik yang benar-benar ingin Anda coba. Ada berbagai macam game aksi di Android, di sini kami mempersempitnya menjadi 5 yang terbaik. Mari kita periksa:

Call Of Duty

Ini adalah game aksi paling menakjubkan yang pernah bisa dimainkan. Ini adalah game aksi paling penuh aksi dan pasti berperingkat teratas karena banyak faktornya.

Call Of Duty jauh dari harapan Anda, tetapi mereka telah mencoba menyesuaikannya agar sesuai dengan perangkat Android Anda. Ini memiliki visual yang bagus.

Mereka terus memperbarui dan menambahkan mode baru, peta baru, dan senjata baru untuk melengkapi pemuatan Anda. Sistem battle pass-nya jauh lebih baik daripada ketika game ini diluncurkan pada Oktober 2019.

Dead Cells

Dead Cells adalah game lain di kelas bergerak yang membuat tampilan samping gaya Metroidvania. Namun, itu menambahkan komponen mekanika roguelike yang berarti jika Anda lulus Anda harus me-restart selama ini.

Tes tanpa ampun ini membuat Dead Cell sulit untuk dihancurkan. Terutama jika Anda berusaha menunjukkan peningkatan selama lari terakhir Anda. Juga, itu mungkin pada awalnya mengalihkan beberapa grup dari memainkannya.

Bagaimanapun, bahaya permadeath membatasi Anda untuk mengembangkan kemampuan Anda dan mencari tahu cara kerja musuh Anda. Jadi dalam jangka panjang, Anda meningkatkan dan menaklukkan musuh Anda.

Kick-Flight

Kick-Flight adalah gim pertarungan multipemain di mana Anda berhadapan langsung dengan sekelompok empat pemain berbeda. Setiap pemain akan memilih dari daftar karakter yang bagus.

Selain itu, karakter memiliki kemampuan luar biasa mereka sendiri. Pertempuran terjadi di langit, oleh karena itu namanya, dan visualnya menyampaikan gaya pengerjaan anime yang pasti akan dihargai banyak orang.

Ada juga banyak mode permainan dan pertandingan yang hanya berlangsung beberapa saat. Jadi melakukan interaksi yang berkelanjutan tidak sulit dilakukan dan tidak memakan banyak waktu.

Ini sangat ideal ketika Anda hanya memiliki waktu 15 menit untuk bermain, tetapi juga luar biasa, jika Anda memiliki sedikit waktu untuk menghabiskannya.

Among Us

Among Us adalah permainan yang telah ada selama lebih dari dua tahun saat ini, tetapi baru saja mengumpulkan banyak pertimbangan selama beberapa bulan terakhir.

Ini dapat diakses di PC dan serbaguna, dan memiliki permainan silang sehingga Anda dapat bermain dengan teman terlepas dari dua tahap yang mereka jalani.

Tujuan di Among Us adalah untuk menemukan penipuan. Anda adalah salah satu dari sekelompok kecil orang di pesawat ruang angkasa yang bersiap untuk berangkat ke kedalaman ruangan yang luar biasa. Bagaimanapun, penipuan hanya perlu membunuh semua orang.

Anda harus bekerja sama dengan anggota tim lainnya untuk mencari tahu siapa penipu, atau menyelesaikan semua tugas untuk menjamin kemenangan.

Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legends masih luar biasa dibandingkan dengan game aktivitas lainnya di Android, terutama jika Anda adalah penggemar seri Dragon Ball.

Meskipun merupakan game aktivitas, game ini juga memiliki komponen RPG dan mengikuti cerita unik yang dikembangkan hanya untuk game ini. Jadi itu hanyalah judul yang harus Anda harapkan untuk mengikuti cara yang sama seperti anime atau manga.

Interaktivitas dan kontrolnya tidak sulit untuk dipelajari dan ilustrasinya sangat mencengangkan. Yang tidak diragukan lagi adalah bagian dari daya tarik gim ini jika Anda menyukai gim yang luar biasa penting.

IWMBuzz.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA