Iklan
Iklan

5 Mahasiswa Tewas Dalam Kecelakaan di Bombana Sulawesi Tenggara

- Advertisement -
5 Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) tewas saat mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Bombana, Sulawesi Tengara (Sultra).

Mobil yang ditumpangi 9 mahasiswa UHO mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Lemero, Kecamatan Rumbia, Bombana, pukul 17.30 Wita.

Kendaraan yang ditumpangi mahasiswa-mahasiswa itu mengalami kecelakaan akibat bannya pecah. “Kendaraan mahasiswa itu dari arah Kendari menuju Kasipute, tiba di Kelurahan Lameroro mengalami pecah ban sehingga mobil tersebut terguling dan menabrak pohon,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bombana AKP Muhammad Arifin Fajar, Senin (7/6/2021).

5 mahasiswa tersebut tewas di tempat, sementara 4 lainnya mengalami luka berat. Korban yang terluka langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

9 mahasiswa tersebut diketahui tengah melakukan penelitian di perusahaan tebu, PT Jhonlin. Kemudian, mereka hendak mencari makan di daerah Kasipute.

“Informasinya setelah melakukan penelitian di Jhonlin, dia (kesembilan korban) mau cari makan di daerah Kasipute, dalam perjalanan mengalami kecelakaan tunggal,” ujar Arifin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA