Iklan
Iklan

Barbie Kumalasari Ingin Dinikahi Pacar Berondongnya yang Masih Berusia 18 Tahun

- Advertisement -
Barbie Kumalasari saat ini tengah dimabuk cinta dengan pacar berondongnya, Ian Wibowo. Kini sang kekasih baru saja berulang tahun ke-18, Kumalasari pun menunjukan kemesraannya melalui makan malam romantis.

Usai melalui hari-hari di Bali seperti ‘bulan madu’, keduanya punya harapan istimewa di HUT Ian yang dijadikan ajang doa khusus bagi Barbie Kumalasari.

“Jadi di hari spesial Ian ini, aku ingin menikmati waktu berdua tanpa gangguan,” ucap Kumalasari dilihat YouTube channel Ian.

Ada komentar menarik dari mantan istri Galih Ginanjar itu di HUT Ian Wibowo yang baru menginjak 18 tahun. Baru penjajakan singkat, Barbie Kumalasari mengaku sang kekasih sudah ngebet menikahinya.

Kumalasari yang melejit karena sinetron ‘Bidadari’ itu sendiri mengamini harapan dirinya bisa ‘dihalalkan’ setelah gagal membina rumah tangga bersama Galih.

Barbie Kumalasari

“Harapan yang diucapkan Ian semalam itu bagi aku sangat so sweet, tiba-tiba sebelum tiup lilin Ian kekasihku berdoa semoga Ian bisa nikah sama aku. Jadi untuk netizen dilarang syirik dan nyinyir ya,” ujarnya.

Sebelum dengan Kumalasari, Ian Wibowo yang diketahui bergelut di bidang penyutradaraan dan aktif jadi YouTuber sebelumnya juga pernah dikabarkan dekat dengan Hilda Vitria.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA