Iklan
Iklan

5 Orang Pemancing Tertimbun Longsor di Kota Bogor

- Advertisement -
Lima orang pemancing dinyatakan tertimbun longsor di Gang Kepatihan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (11/10) sore. Satu orang meninggal dunia satu orang selamat, sedangkan tiga orang lainnya masih dalam pencarian.

Longsor yang menimpa lima orang pemancing ini disebabkan hujan cukup deras melanda wilayah Bogor. Hal ini diungkapkan Komandan Resgu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli Sinambela.

“Kami terima laporan dari warga sekitar bahwa ada lima orang pemancing tertimbun longsor. Tadi dua orang sudah ditemukan. Satu dinyatakan meninggal dan satu selamat,” ujarnya, Selasa (11/10/2022).

Hingga saat ini BPBD Kota Bogor masih melakukan pencarian untuk tiga orang korban lain yang diduga masih tertimbun. Sementara dua korban yang telah ditemukan dan dibawa ke RSUD Kota Bogor.

“Bersama tim gabungan, kami masih mencari korban lainnya. Diperkirakan masih ada tiga orang lagi tertimbun. Itu kan yang longsor tebingan dengan tinggi lebih dari 15 meter,” jelasnya.

Namun, Tim SAR kesulitan dalam menembus tebalnya material longsoran yang berupa lumpur dan bebatuan. Petugas secara perlahan masih terus melakukan penyemprotan material lumpur.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA