Iklan
Iklan

5 Rekomendasi Restoran Sushi Terbaik di Bandung

- Advertisement -
Sushi, salah satu makanan khas Jepang yang menjadi favorit bagi banyak orang di Indonesia ini dapat kalian temukan di berbagai daerah Indonesia, salah satunya adalah Bandung. Ada beberapa rekomendasi restoran sushi terbaik di Bandung yang dapat kalian jadikan pilihan untuk menikmati makanan khas Jepang yang satu ini.

Berikut ini adalah deretan rekomendasi restoran sushi terbaik di Bandung Jawa Barat yang wajib kalian ketahui para pecinta makanan khas Jepang ini.

Sushi adalah makanan khas Negeri Sakura yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk pauk yang berupa makanan laut, daging, sayuran mentah, atau yang sudah di masak. Karena di bumbui dengan campuran cuka beras (mizkan), garam, dan gula, nasi susi ini memiliki rasa asam dan berstektur lembut.

Rekomendasi Restoran Sushi Terbaik di Bandung

  1. Sushi Tei

Sushi Tei terletak di Jl. Sumatera No.9, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.30.

Restoran Sushi Tei menawarkan pilihan makanan untuk makan siang, makan malam, dan hidangan penutup. Salah satu restoran Sushi kelas atas di Bandung ini memiliki suasana yang sangat nyaman dan tenang.

Berdasarkan informasi dari sushitei.co.id, menu favorit di restoran yang satu ini adalah Aburi salmon roll, Salmon Cha Soba, Salmon Don, Salmon Mentai Sushi, Maguro Sushi, dan Ebbiko Sushi.

  1. Genki Sushi Paskal

Genki Sushi Paskal terletak di Paskal Hyper Square, Paskal 23, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

Dikutip dari genkisushi.co.jp Genki Sushi didirikan pada tahun 1968 dan memiliki misi untuk mengesankan dengan setiap piring yang disajikan di restoran Genki Sushi Paskal.

Genki Sushi Paskal menyediakan berbagai menu makanan Jepang seperti Natto roll, Hand-rolled Sushi tuna, Hand-rolled Sushi Natto, dan lain-lain.

  1. Midori Japanese Restauran Bandung

Midori Japanese Restauran Bandung terletak di Jl. Sultan Tirtayasa No.31, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

Mengutip dari kumparan, Midori meneruskan tradisi hidangan Jepang di Indonesia sejak 30 Juni 1995.

Pertama kali didirikan di Anyer, kini Midori memiliki 10 cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung & Bogor. Midori Japanese Restaurant Bandung sangat cocok untuk makan malam yang romantis, pertemuan bisnis atau acara makan keluarga.

  1. OTW SUSHI Antapani

OTW SUSHI Antapani terletak di Jl. Indramayu No.14a, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat.

OTW SUSHI Antapani menyediakan pilihan makanan untuk makan siang, makan malam, serta hidangan penutup. Suasananya juga sangat nyaman dan santai cocok untuk anak-anak juga. Kalian bisa mengunjugi restoran yang satu ini bersama teman-teman agar lebih asik dan ramai untuk menikmati menu makanan yang tersedia di restoran ini.

  1. Sushi Den

Sushi Den terletak di Jl. Hariangbanga No.8, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00.

Restoran Jepang di Bandung ini berdiri sejak tahun 2009. Menyajikan aneka makanan khas Jepang dengan rasa yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dan menawarkan harga yang terjangkau.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA