Iklan
Iklan

7 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang Akui Nikmati Kesendirian

- Advertisement -
7 tahun sudah lamanya Tessa Kaunang menyandang status janda setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa pada 2014 lalu.

Tessa Kaunang pun tampaknya masih menikmati kesendiriannya itu. Padahal sang mantan suami sudah menikah beberapa kali meski berakhir dengan perceraian.

Rupanya Tessa mengaku hanya ingin fokus mengurus anak ketimbang mencari pasangan. Menurut artis yang kini sudah berusia 44 tahun itu, anak-anak adalah prioritas utamanya.

Tessa Kaunang
@Instagram

Meski begitu, ia tak ingin menutup keinginan untuk kembali memiliki pasangan. “Pastinya saya menikmati keadaan saya. Saya sendiri harus kerja untuk anak-anak ya saya nikmati. Tapi nggak menutup kemungkinan saya juga rindu punya pasangan,” ungkap Tessa.

Meski membuka kemungkinan menikah lagi, Tessa mengaku tetap santai. Tessa Kaunang lebih memilih bersyukur dengan kondisi dan apa yang ia miliki saat ini. Ia mempercayakan semuanya di Tangan Tuhan.

“Selama belum ada, Tuhan belum kasih, ya santai-santai aja. Syukurin aja apa yang ada,” ujar Tessa.

Tessa Kaunang
@Instagram

Menjanda dalam jangka waktu yang cukup lama, Tessa pun kini mengaku lebih selektif untuk memilih pasangan. Meski tak menampik banyak pria yang mencoba mendekatinya, Tessa Kaunang mengaku semakin selektif mencari calon pasangan.

“Yang deket banyak, tapi untuk yang serius kan kita nggak tahu ke depannya seperti apa. Selektif pastinya. Masa udah 7 tahun menjanda masa nggak selektif,” ujarsnya.

Tessa Kaunang
@Instagram

Tessa pun menyinggung soal orang lain yang suka menikah lalu cerai. Ibu dua anak ini mengaku tak ingin jadi orang yang kawin cerai seperti itu. Karenanya, Tessa Kaunang harus lebih selektif dalam mencari pasangan untuk dinikahi.

“Kalau yang lain kan ada yang kawin cerai, kawin cerai. Tapi kan kalau saya sudah 7 tahun. Otomatis kan itu cara udah menahan diri supaya lebih selektif memilih pasangan,” pungkas Tessa Kaunang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA