Iklan
Iklan

8 Oknum Polisi Pelaku Penganiayaan Perawat RS Bandung di Medan Ditangkap

- Advertisement -
8 oknum polisi ditangkap oleh tim gabungan kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat dan sekuriti Rumah Sakit (RS) Bandung, Jalan Mistar, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu subuh, 6 November 2022 lalu.

Ke-8 oknum polisi tersebut, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan maraton oleh Bidang Propam Polda Sumut dan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Penangkapan 8 oknum polisi itu, dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, Senin 7 November 2022. Ia mengatakan sesuai dengan perintah Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak untuk dilakukan proses hukum dan tindak tegas.

“Atas Perintah Kapolda Sumut Oknum personel Polri yang terlibat untuk segera di proses dan tindak tegas,” ujar Hadi.

Polrestabes Medan Dan Propam Polda Sumut sudah memeriksa beberapa oknum anggota Polri yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut “Ada lebih dari 5 orang yang sudah diklarifikasi penyidik Polrestabes medan dan Propam Polda,” ujar Hadi.

Polda Sumut secara terbuka dan transparan, membagikan kronologi kejadian tersebut, di media sosial di akun instagram @poldasumaterautara.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui peristiwa akibat kesalahpahaman dari salah seorang anggota Polri Bripda T dengan Petugas sekuriti RS Bandung, dan salah seorang perawat, Wanda Winata di salah satu Hotel di kota Medan.

Berawal dari empat orang yang sama-sama berteman dan saling mengenal, yakni Bripda T, Debye selaku mahasiswi, Ayu selaku perawat RS Bandung, Iten selaku mahasiswi mereka nongkrong di salah satu cafe dan meminum alkohol.

Setelah itu Pukul 4 subuh mereka menuju hotel memesan dua kamar, karena iten dan ayu mabuk, agar tidak ribut keluar kamar mereka dikunci dari luar oleh Bripda T. Tetapi Ayu marah dan menelepon kawan-kawannya sekuriti RS Bandung dan perawat atas nama Wanda Winata.

Setelah kunci kamar dibuka terjadi cekcok mulut dengan Bripda T dan sekuriti dan perawat.

Dari cekcok mulut Bripda T dengan beberapa security dan salah seorang Perawat Wanda Winata di salah satu Hotel, pukul 5 pagi Bripda T bersama 6 temannya dan 1 warga sipil mendatangi RS Bandung dan Bripda T langsung menunjuk Wanda Winata, secara spontan 4 orang Teman Tito memukuli Wanda Winata hingga mengalami lebam di wajah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA