Iklan
Iklan

9 Link Live Streaming Sepak Bola Terbaik 2023

- Advertisement -
Link Live Streaming sepak bola selalu dicari oleh para penggemar untuk menyaksikan pertandingan tim favorit mereka yang akan berlaga baik di Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, hingga Liga Indonesia.

Para penggemar selalu mencari link live streaming untuk mengikuti jalannya pertandingan agar tidak ketinggalan momen seru yang terjadi di lapangan.

Lalu dimana para penggemar sepak bola mendapatkan link live streaming agar mereka bisa menonton bola secara online di ponsel mereka.

Tak perlu khawatir, ada beberapa rekomendasi link live streaming sepak bola berkualitas yang aman dan resmi.

Anda bahkan bisa mengakses link live streaming secara gratis dengan kualitas gambar HD. Kami akan memperkenalkan beberapa situs terbaik untuk menonton pertandingan sepak bola dengan mudah dan nyaman.

Live Streaming
Live Streaming

1. FIFA

FIFA merupakan organisasi atau badan internasional yang menaungi sepak bola seluruh dunia memiliki situs untuk nonton streaming. Semua pertandingan yang berasal dari kalender FIFA bisa dinikmati melalui situs resminya.

Situs ini juga berfunfsi sebagai perpustakaan terlengkap dengan kumpulan pertandingan, klip, dan cuplikan pertandingan Piala Dunia Pria dan Piala Dunia Wanita yang bisa disaksikan oleh para penggemar bola kapan saja.

Anda juga bisa menyaksikan dan menghidupkan kembali momen sepak bola terhebat secara gratis langsung dari sumber terpercaya. Anda hanya perlu mengakses situs FIFA untuk menemukan berbagai konten sepak bola terbaik.

Klik LINK di SINI

2. PSSI

PSSI adalah organisasi sepak bola Indonesia menyediakan link live streaming yang bisa diakses langsung di situs resmi mereka. Para penggemar sepak bola Tanah Air, khususnya penggemar tim nasional bisa menyaksikan aksi-aksi pemain di sini.

Anda bisa menyaksikan pertandingan timnas sepak bola Indonesia baik putra maupun putri dari berbagai kelompok umur. Anda bisa menonton serangkaian pertandingan Timnas U-20 dalam menghadapi Piala Dunia U-20 tahun 2023

Platform ini tentu sangat membantu Anda yang tidak mau ketinggalan pertandingan-pertandingan Timnas Garuda. Situs PSSI biasanya memang menyiarkan pertandingan yang tidak ditayangkan di TV nasional.

Klik LINK di SINI

3. RCTI+

MNC Group sebagai kompetitor terberat memiliki beberapa platform OTT yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton pertandingan bola.

Salah satu pilihan terbaik yang Jaka rekomendasikan adalah RCTI Plus. Situs ini menjadi versi OTT dari semua stasiun TV milik MNC Group seperti RCTI, MNC TV, GTV, hingga iNews TV.

Namun, apabila dibandingkan dengan kompetitor, tayangan bola yang ada di situs ini terbilang terbatas. Namun, kabar baiknya MNC Group kerap menayangkan pertandingan Timnas Indonesia sehingga cocok banget buat Anda yang getol menyaksikan perjuangan pesepakbola Tanah Air.

Klik LINK di SINI

4. Vision+

Tidak hanya RCTI Plus, MNC Group juga memiliki situs dan aplikasi streaming bola yang cocok buat penggemar sepak bola Tanah Air, yakni Vision+. Bedanya dengan RCTI Plus, Vision+ dikhususkan untuk konten-konten orisinal sehingga mewajibkan penggunanya berlangganan.

Di situs ini, Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan bola, khususnya laga Timnas Indonesia di ajang internasional seperti AFC hingga SEA Games. Menariknya, Vision+ juga menyediakan tayangan futsal dan olahraga populer lain seperti Badminton.

Bukan cuma tayangan olahraga dan konten eksklusif, Vision+ menayangkan saluran TV dari MNC Group seperti RCTI, MNC TV, dan iNews TV. Live streaming bola juga bisa Anda lakukan di aplikasi TV online ini dengan membayar biaya langganan mulai dari Rp10.000 saja untuk 7 hari.

Klik LINK di SINI

5. Mola TV

Buat Anda yang suka nonton Bundesliga atau liga Eropa lain seperti Eredivisie dan Liga Portugal, Mola TV bisa jadi alternatif pilihan situs streaming bola terbaik untuk dipilih.

Berbeda dari situs nonton streaming pada umumnya yang dipenuhi dengan iklan mengganggu, website live streaming bola ini bebas dari hal seperti itu. Anda bisa mengetahui jadwal pertandingan sepak bola terbaru di sini.

Nggak cuma situs webnya. Aplikasi Mola TV juga punya fitur serupa yang lengkap dan mudah digunakan. Nggak heran aplikasi ini termasuk ke dalam salah satu 7 Aplikasi Nonton Bola Terbaik dan Resmi 2023.

Klik LINK di SINI

6. BeiN Sports

beIN Sports gratis adalah salah satu situs live streaming bola yang bisa dijadikan pilihan. Anda juga bisa menonton pertandingan sepak bola dan olahraga lain secara gratis. Namun, layanan beIN Sports gratis hanya berlaku selama 7 hari dari awal registrasi.

Sementara jika ingin menonton siaran live bola lebih lama, bisa memilih paket langganan. Berapa langganan beIN Sports? Rp 45.000. Tanpa ikatan alias setelah masa berlangganan gratis, paket akan otomatis berlanjut ke paket bulanan sebesar Rp50.000. Pembayaran via kartu kredit.

Awalnya beIN Sports adalah channel yang terkenal untuk menonton bola online ini hanya tersedia di televisi berbayar Orange TV, First Media, dan NexMedia. Namun saat ini tayangan beIN Sports bisa dinikmati juga melalui aplikasi Android beIN Sports Connect.

Klik LINK di SINI

7. UseeTV

Situs live streaming bola yang bisa dijadikan alternatif adalah UseeTV. Situs ini merupakan platform OTT yang dimiliki oleh IndiHome, penyedia layanan internet bawahan Telkom Indonesia.

UseeTV bakal memanjakan Anda yang gemar nonton klub-klub sepak bola terbaik Indonesia berlaga. Situs ini menyiarkan pertandingan Liga Indonesia alias BRI Liga 1 dengan cukup lengkap.

Selain siaran langsungnya, UseeTV juga menyediakan tayangan ulangnya. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketinggalan keseruan dari tiap pertandingan jika tidak sempat menonton siaran langsung.

Sayangnya, tidak bisa nonton bola secara gratis di situs ini. Anda diwajibkan berlangganan dan membuat akun IndiHome untuk bisa mengaksesnya.

Klik LINK di SINI

8. ChampionsTV

Champions TV merupakan salah satu saluran televisi berlangganan di Indonesia yang secara khusus menyajikan tayangan olahraga dari dalam dan luar negeri. Sebagai informasi, saluran ini berada di bawah naungan EMTEK Grup.

Saat perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 lalu, saluran ini menjadi salah satu dari 8 Situs Live Streaming Piala Dunia terbaik dan paling banyak dicari penggemar. Lalu, sejak awal, situs ini juga menanyangkan kompetisi sepak bola bergengsi Eropa seperti Liga Champions UEFA dan Liga Europa UEFA. Lengkap banget, kan?

Seiring waktu, saluran ini terbagi menjadi beberapa channel lagi agar bisa menyiarkan lebih dari 1 pertandingan sepak bola live dalam satu waktu. Anda harus berlangganan layanan untuk bisa mengakses seluruh saluran Campions TV.

Klik LINK di SINI

9. ESPN Plus

Anda nggak peduli kalau harus mengeluarkan biaya dan hanya ingin nonton bola dengan kualitas gambar terbaik tanpa iklan dan tanpa ribet? Situs ini cocok buat Anda.

ESPN Plus merupakan layanan streaming bola terbesar dan paling populer di seluruh dunia. Lewat situs ini, Anda bisa menonton berbagai pertandingan sepakbola tanpa gangguan apapun.

Bukan hanya streaming pertandingan sepak bola saja, Anda juga bisa menyaksikan pembahasan pertandingan, berita seputar olahraga, dan acara berkualitas lainnya di sini.

Tentunya, untuk mendapatkan layanan premium seperti ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu juga membayar sejumlah uang untuk biaya langganan.

Klik LINK di SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA