Iklan
Iklan

9 Orang Belum Ditemukan Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

- Advertisement -
9 orang belum ditemukan akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3). Hilangnya 9 warga ini dilaporkan oleh posko pengungsian.

“Data kami di papan tulis ada 10 orang, tapi barusan kami terima update sudah ketemu 1 kondisi selamat jadi sekarang tinggal 9 orang,” ujar Aida, Koordinator Posko Pengungsian Gedung Golkar Walang Baru, Sabtu (4/3).

Juga dijelaskan oleh Aida terkait situasi di Posko Pengungsian Gedung Golkar Walang Baru. Kini sudah berkurang separuh dari total yang dievakuasi pada malam kejadian. Sebagian pengungsi sudah mencoba kembali pulang ke rumahnya masing-masing setelah api padam total.

“Semalam ada sekitar 300 orang, sekarang sudah berkurang setengahnya. Sejak pagi tadi sudah pada kembali,” ujarnya.

Aida memastikan, kondisi pengungsian di Gedung Golkar Walang Baru terus siaga. Dia yakin logistik untuk para pengungsi masih bisa terpenuhi.

“Makan kita sudah siapkan, sarapan juga sudah tersedia dibantu oleh Dapur Keliling Dompet Dhuafa yang tadi subuh tiba,” ujar Aida.

Hal yang paling dibutuhkan pengungsi di Posko Gedung Golkar Walang Baru saat ini adalah obat-obat anti masuk angin, seperti minyak kayu putih dan yang dapat menghangatkan badan.

“Soalnya situasi dingin, cuaca sering hujan, jadi biar tidak masuk angin,” pungkas Aida.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA