Beranda ENTERTAINMENT 9 Tahun Menjanda Catherine Wilson Diajak Taaruf oleh Warganet

9 Tahun Menjanda Catherine Wilson Diajak Taaruf oleh Warganet

Catherine Wilson
Catherine Wilson mengaku dirinya siap untuk kembali menikah usai 9 tahun menjanda. Dia mengatakan mencari sosok pria yang tampan dan juga mapan.

Catherine Wilson ingin calon suaminya nanti memiliki pekerjaan tetap, soleh dan juga bertanggung jawab. “Yang pasti orangnya harus bekerja ya, nggak nganggur juga, yang penting yang saleh terus bertanggung jawab,” ujarnya

“Pengen sih yang tampan juga, yang berkecukupan lah gitu jadi bisa hidup berdampingan dengan baik,” imbuhnya.

Namun, Catherine Wilson mengaku tidak memilih-milih soal profesi calon suaminya kelak. “Aku nggak terlalu memilih profesinya apa-apa gitu, aku serahkan semuanya pada Allah SWT. Aku yakin setiap manusia ada jodohnya cuma waktunya aja,” ujarnya.

Catherine sebelumnya sempat menikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat yang merupakan seorang duda beranak satu.

Namun sayang, pernikahan mereka hanya dapat bertahan selama 7 bulan saja. Meski sempat gagal, Catherine mengaku tidak trauma untuk kembali menjalin hubungan rumah tangga.

Bahkan, setelah 9 tahun menjanda, ia mengaku ada seorang pria yang mengajaknya taaruf setelah dirinya memutuskan untuk berhijab.

Sepulangnya dari Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah, Catherine mulai mengenakan pakaian tertutup dan berhijab. Wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku masih dalam tahap belajar.

“Aku masih dalam tahap belajar aja sekarang setelah umroh,” ungkap Catherine.

Ternyata sosok pria yang mengajak Catherine Wilson taaruf adalah salah satu warganet. Ia menghubungi Catherine untuk menyampaikan niatnya itu melalui pesan di Direct Message (DM).

“Ya ada di Direct Message (DM) Instagram masuk ngajakin taaruf, setelah aku hijab ini,” ujarnya.

Akan tetapi Catherine memilih untuk mengabaikan ajakan taaruf tersebut. Hal itu dikarenakan Catherine tak mengenal sosok pria tersebut.

“Ya gimana enggak kenal ngajak taaruf. Kenalan dulu dong,” ujar Keket.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakUstaz Yusuf Mansur Diminta Berhenti Ceramah Disebut Tak Pantas Beri Ajaran Agama
Artikulli tjetërBupati Bogor Ade Yasin Mengaku Dijebak