Iklan
Iklan

Sarah Kohan Unggah Foto Tanpa Busana Saat Dilanda Isu Cerai dengan Eks Bintang MU

- Advertisement -
Sarah Kohan, istri mantan pemain Manchester United (MU), Javier Hernandez, membagikan foto tanpa busana di sosial media.

Potret hot Sarah Kohan ini kemudian telah menggemparkan karena ia dan sang suami Javier Hernandez tengah dilanda rumor akan bercerai.

Sarah Kohan, wanita asal Australia itu adalah istri dari Chicharito, nama panggilan Hernandez yang bersinar kala memperkuat The Red Devils pada 2010-2015.

Ia kemudian mengejutkan dunia maya setelah mengunggah sebuah foto sensual di mana tubuhnya tidak ditutupi sehelai kain pun.

Sarah

Sarah Kohan memang terkenal sering tampil seksi di setiap postingannya. Ia bahkan pernah mengatakan kalau menghabiskan waktu tanpa mengenakan busana adalah salah satu kegiatan favoritnya.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya pun begitu, sebagian tubuhnya hanya ditutupi lapisan tipis krim putih. Sementara organ kewanitaannya hanya ditimpa dengan coretan.

“Ketika seseorang meminta foto yang menggambarkan dirimu sendiri,” ujarnya.

Dan yang membuat geger adalah potret erotis tersebut diunggah di tengah spekulasi pasangan itu akan berpisah. Isu perceraian itu bermula setelah keduanya berhenti mengunggah foto satu sama lain di medsos tak lama setelah kelahiran putri kedua mereka Oktober lalu.

Sarah

Gosip makin berhembus makin kencang setelah keduanya pisah ranjang. Kohan kembali ke kampungnya, Australia, sementara Javier Hernandez masih merumput di MLS bersama LA Galaxy.

Pernikahan keduanya terjadi secara diam-diam pada 2019 lalu setelah ia dan Chicharito bertemu setahun sebelumnya. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Noah dan Nala.

Open Instagram Sarah Kohan KLIK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA