Beranda ENTERTAINMENT Sule dan Nathalie Holscher Buka Aib Masing-Masing Setelah 2 Bulan Menikah

Sule dan Nathalie Holscher Buka Aib Masing-Masing Setelah 2 Bulan Menikah

Sule
Sule dan Nathalie Holscher saling mengungkapkan perasaan masing-masing setelah mereka 2 bulan menikah. Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menikah pada 15 November 2020 lalu.

Kini, umur pernikahan mereka telah mencapai usia 2 bulan. Mengutip tayangan dari YouTube SULE Channel yang diunggah pada Minggu, 17 Januari 2021, komedian bernama asli Entis Sutisna itu pun penasaran dengan perasaan Nathalie Holscher setelah menikah dengannya.

“Ini sudah 2 bulan kita nikah. Bagaimana perasaannya? Tertekan? Terkekan? Bahagia? Tidak bahagia? Atau apa?” tanyanya.

Mendengar pertanyaan sang suami, Nathalie Holscher sempat ragu menjawab dan diam sejenak. “Perasaannya? Perasaannya gimana ya.. Mukanya (Sule) nungguin guys. Bahagia lah,” sahut Nathalie Holscher setelah berpikir cukup lama.

Saat perempuan yang akrab disapa Nate menjawab cukup lama, komedian ini mengungkapkan kekesalannya. Menurut sahabat dari Andre Taulany itu, Nathalie Holscher menjawab cukup lama sehingga membuat ia tidak nyaman.

Sule

“Ya habisnya jawabnya seperti itu,” kata Sule.

Namun, Nathalie Holscher justru membongkar aib saat pertama kali ke rumah pelawak ini. Tak mau kalah dari sang istri, Sule kemudian menyebut bahwa Nathalie Holscher lebih malas dan jarang keluar kamar.

Kemudian, Nathalie Holscher menyatakan jika rumah komedian ini pada awalnya cukup kotor sehingga membuatnya tidak nyaman. Namun setelah beradaptasi, bagian rumah Sule khususnya studio tempatnya bekerja sudah bersih.

“Kan awal-awal ke sini mah kotor. Gak, awal-awal tuh kotor. Sampai ke studio di deretan situ juga kotor. Nah sekarang bersih. Kalau orang-orangnya, kayak editor gitu jarang mandi,” kata Nathalie Holscher.

Tidak terima dengan pernyataan sang istri, komedian balas dendam. Komedian berusia 44 tahun itu menyatakan jika Nathalie Holscher akhir-akhir ini menjadi pemalas. Namun, ayah Rizky Febian ini menyebut jika perilaku wanita hamil kerap kali seperti itu.

“Jadi gitu guys. Sudah mau 2 bulan. Agak ada sedikit perbedaan. Biasanya gimana, sekarang mageran. Biasanya kalau hamil, ada yang mageran. Ke dokter aja mager guys,” balasnya.

Komedian ini kemudian tiba-tiba menitikkan air mata saat membahas kehamilan Nathalie Holscher. Ia bertekad akan meningkatkan semangat bekerja untuk menafkahi anak-anaknya. Apalagi, nantinya ia akan dikaruniai anak lagi dari Nate.

“Ini mau kita abadiin (kehamilan Nathalie Holscher). Sampai isi, isi, isi, lahir. Jadi aku mikir, tambah lagi penyemangat aku. Jangan sampai mager. Aku tetap harus menjadi Sule yang kerja keras untuk anak, istri, keluarga,” tutup Sule nampak menitikkan air mata saat menceritakan kehamilan Nathalie Holscher.