Inilah Sosok Inez Gonzales, Wanita yang Mengaku Telah Dihamili Suami Zaskia Gotik

- Advertisement -
Nama Inez Gonzales kini hadir di tengah kisruh rumah tangga artis dangdut Zaskia Gotik dan suaminya Sirajuddin Mahmud. Inez mengaku memiliki anak dari pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini.

Berita tentang pengakuan Inez Gonzales ini membuat dunia hiburan tanah air kembali riuh. Kabar Inez diduga telah main belakang dengan Zaskia Gotik ini diungkap oleh Indra Tarigan, pengacara Inez Gonzales.

Publik pun penasaran dengan sosok Inez Gonzales, siapakah Inez yang mengaku memiliki anak dengan Sirajuddin Mahmud?

Inilah biodata dan profil singkat Inez Gonzales yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber. Inez merupakan seorang model dan penari asal Yogyakarta. Nama lain dari Inez adalah Veranosiliyana.

Diketahui Inez sendiri merupakan wanita keturunan Kabanjahe, Sumatera Utara. Dia juga sempat menempuh pendidikan di salah satu kampus di Yogyakarta pada tahun 2004.

Wanita yang disebut sebagai seorang model dan penari ini mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan suami Zaskia Gotik sejak 2019 silam. Hingga akhirnya di Inez dinyatakan telah berbadan dua.

Ketika itu dia enggan mengungkap kehamilannya dan memilih diam karena Zaskia Gotik juga tengah mengandung 3 bulan. Sementara, Sirajuddin Mahmud meminta dirinya untuk menggugurkan janinnya, namun dia tolak.

Saat memadu kasih baik Sirajuddin Mahmud dan Inez kerap bertemu di kosan Inez saat di Yogyakarta. Bahkan keduanya juga sempat menghabiskan liburan bersama di Bali saat malam pergantian tahun pada tahun 2020.

Geram dengan sikap Sirajudin Mahmud yang seakan mencampakkan dirinya, Inez Gonzales menggugat mantan kekasihnya itu pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatan tersebut Inez meminta agar Sirajuddin Mahmud mengakui anaknya dan membayar ganti rugi sebesar Rp3,5 Milyar.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA