Iklan
Iklan

4 Juta Subscriber, Ria SW Jadi Food Vlogger Terfavorit Netizen

- Advertisement -
Ria SW trending di Twitter lantaran menjadi food vlogger terfavorit versi netizen. Banyak foodies yang senang dengan konten-konten kulinernya.

Ria Sukma Wijaya atau Ria SW dikenal sebagai food vlogger yang pengalaman kulinernya sudah melanglang buana. YouTubenya kini sudah memiliki 4.06 juta subscriber.

Namanya kembali ramai diperbincangkan oleh netizen di Twitter. Berawal dari cuitan yang menanyakan soapq food vlogger terfavorit, dan banyak netizen yang menyebut Ria SW.

Salah seorang netizen mengatakan bahwa konsep video ulasan makanan milik Ria sangat menarik. Cara Ria mengulas makanan pun menarik perhatian netizen.

Hal tersebut pun disetujui oleh netizen. Jika di lihat dari video ulasan makanannya, Ria menampilkan mainan bebek yang diberi nama curut.

Selain mengutarakan ulasannya sendiri, Ria juga melakukan dubbing untuk menghidupkan mainan bebeknya tersebut.

Tak hanya kuliner di Indonesia, Ria juga banyak pernah kulineran seru di luar negeri. Salah satu negara favoritnya adalah Korea.

Ternyata ketertarikan Ria pada dunia kuliner tak hanya diungkapkan lewat video, ia juga menulis buku yang menceriatakan perjalanannya menjadi food vlogger.

Menu yang ditawarkan merupakan kuliner khas Korea. Seperti Tteokbokki dan minuman susu segar bernama Yippie.

Video ulasan Ria SW tersebut selalu tayang setiap Jumat. Dan momen ini yang paling ditunggu-tunggu netizen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA