Iklan
Iklan

YouTube Rewind Indonesia 2023, Singgung Isu Capres hingga Kasus Mario Dandy

- Advertisement -

YouTube Rewind Indonesia 2023 telah tayang di kanal YouTube Indonesian Creators pada Jumat, 12 Januari 2024 pukul 20.00 WIB. Berbagai fenomena dan kejadian viral yang terjadi sepanjang tahun 2023 terangkum dalam video berdurasi 17 menit tersebut.

“Sebuah perayaan kreatifitas generasi muda yang merangkum berbagai macam fenomena dan trend satu tahun terakhir dan disajikan dalam sebuah video yang berisi cerita dengan benang merah dan kompilasi peristiwa populer di dalam maupun luar negeri yang dihadirkan dari kolaborasi para konten kreator dan figure lintas platform tanah air.” Tulis deskripsi video tersebut.

YouTube Rewind Indonesia 2023 diinisiasi oleh 6 YouTuber ternama Tanah Air, yaitu Chandra Liow, Christian Bong, Tommylimmm, Cia Nicolay, Leon Zheyoung, dan Listia Magdalena.

Chandra Liow sebagai director YouTube Rewind Indonesia tahun ini menggandengan Adi Victory untuk mengemas semua kejadian sepanjang 2023 menjadi sebuah sajian visual yang menarik dan full dengan musik-musik populer.

Isu Capres hingga Kasus Mario Dandy di YouTube Rewind Indonesia 2023

Tak hanya menyajikan fenomena unik yang viral saja. YouTube Rewind 2023 juga menampilkan 3 sosok calon presiden (capres) dan kasus Mario Dandy dalam video tersebut.

Pemilik YouTube Tanboy Kun, Nex Carlos dan Mamank Kuliner menjadi YouTuber yang memerankan ketiga sosok capres. Sementara untuk kasus Mario Dandy terekam sebagai background cerita YouTube Rewind tahun ini.

Di mana pada awal cerita, seorang anak menjadi korban kekerasan hingga harus dirawat di rumah sakit. Sempat mengalami kritis, sang anak kemudian melihat sebuah pintu yang merekam semua kenangan di tahun 2023. Semangatnya untuk bangkit akhirnya membuahkan kesembuhan seperti di scene terakhir tayangan ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA