Iklan
Iklan

Laga Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang di Babak 12 Besar, Panitia Sediakan 3.500 Tiket

- Advertisement -

Laga Persiraja Banda Aceh melawan Semen Padang pada babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024 digelar di Stadion Kota Langsa.

Pada pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang panitia menyediakan 3.500 tiket dalam dua kategori.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu (13/1/2024) pukul 15.30 WIB.

Manajer Tim Persiraja Ridha Mafdhul Gidong meminta suporter Persiraja datang lebih awal sebelum pertandingan agar mendapatkan tiket. Dengan penjualan tiket terbatas, dia berharap semua pihak dapat menikmati pertandingan dengan lancar dan aman.

“Dengan kapasitas yang terbatas, panitia hanya menjual dua jenis harga tiket yakni tiket A/B dengan harga Rp 150.000 dan tiket C/D dengan harga Rp 100.000. Sementara tiket VIP tidak dijual, hanya untuk undangan dan sponsor,” ujarnya.

“Pertandingan antara Persiraja dan Semen Padang di Stadion Kota Langsa diharapkan memberikan hiburan sepak bola yang berkualitas tinggi bagi para penggemar di Langsa, Aceh dan sekitarnya,” ujar Gidong.

Kedua tim baik Persiraja maupun Semen Padang saat ini sudah berada di Kota Langsa. Persiraja di Grup X Pegadaian Liga 2 2023/2024 bersama Semen Padang FC sama-sama baru mengumpulkan satu poin.

Semen Padang sebelumnya tertahan di kandang 1-1 saat menjamu PSIM Jogja. Sementara Persiraja berhasil mengambil satu poin dari kandang PSMS Medan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA