Beranda ENTERTAINMENT Lewat Koplo International Sound Sensation 2023 Menjaring Bakat Baru Koplo

Lewat Koplo International Sound Sensation 2023 Menjaring Bakat Baru Koplo

Koplo International Sound Sensation
Foto: Eny
Koplo International Sound Sensation (Kiss Koplo) yang akan digelar oleh Batavia Music Company selaku perusahaan yang bergerak di industri musik dan hiburan Tanah Air.

Acara  ajang pencarian bakat bertajuk Koplo International Sound Sensation dihelat Batavia Music Company bekerja sama dengan Deteksi Production sebagai tim produksi acara dan pihak Timeless selaku publisher.

Koplo International Sound Sensation yang diadakan Batavia Music Company, Deteksi Production dan Timeless itu bertujuan untuk mendeklarasikan bahwa koplo merupakan musik Indonesia

Koplo International Sound Sensation
Foto: Eny

“Koplo International Sound Sensation hadir untuk mendeklarasikan musik koplo sebagai musik identitas rakyat Indonesia, apalagi ada momen di mana Indonesia melalui Bapak Presiden Jokowi sekarang ini didapuk menjadi ketua Asean,” kata Harry Koko Santoso dari Deteksi Production, saat konferensi pers di Menara Penansula Hotel, Jakarta Barat, Kamis (23/11/22).

“Ditambah 1 partisipan dari Eropa, 1 Amerika, 1 Australia serta 1 perwakilan dari Timur Tengah Kehadiran dari para partisipan negara-negara sahabat ini diharapkan dapat membawa musik koplo sebagai sebuah Identitas musik yang dapat bersaing pada level nasional dan level internasional lewat Koplo International Sound Sensation,” tutur dia.

“Kita di industri musik tuh baru. Kita background-nya di film. Kita mengajak teman-teman untuk program yang saya pikir cukup bagus. KIta mensupport acara ini, program pertama di musik. Jadi surprise, ada teman-teman dari artis kasih greeting gitu, semuanya semangat. Banyak yang antusias. Saya mohon support, mudah-mudahan ke depannya akan ada update-update baru. Kenapa namanya Internasional mungkin kita bisa bawa artis dari luar yang ingin bergabung acara Koplo ini. Mudah-mudahan musik Koplo ini makin berkibar karena kita ada musik kita sendiri, musik identitas Indonesia.”kata Lucky dari Batavia Music Company.

BACA JUGA  Waduh! Artis Senior Yurike Prastika Masih Kerap Digoda para Berondong
Koplo International Sound Sensation
Fot: Eny

Sementara itu artis yang ikut mensupport acara ini adalah Rizki Ridho yang sanga senang bisa jadi bagian dari acara ini.

“Alhamdulillah kami senang banget bisa terlibat. Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan event ini bisa berlangsung dengan baik. Tujuannya sangat baik banget untuk merangkul teman-teman sesama musisi yang di daerah-daerah untuk bisa tahu tentang bikin konten dan mengelolanya,” sambung Ridho.

“Ya bisa memberikan contoh terbaik juga. Kalau memang menjadi sesuatu harus maju, tampil dulu saja, Kiss juga mencari talent-talent yang berkualitas dan diajari juga,” ucap Rizki.

Koplo International Sound Sensation
Foto: Eny

Acara ini akan menyeleksi seluruh peserta atau partisipan dari 300 kabupaten kota yang mendaftar melalui website www.kisskoplo.com dengan menyertakan link video youtube mereka untuk mendapatkan 5 Finalis / hasil seleksi dari setiap kabupaten kota.

5 Finalis setiap kabupaten kota ini kemudian akan tampil secara live di venue yang telah di pilih oleh penyelenggara disetiap kabupaten kota sambal dibuatkan konten yang masing – masing finalis akan tampil menyanyikan Lagu ber-genre koplo dan langsung di Shooting untuk menghasilkan video konser (video konser tersebut akan kita jadikan konten you tube).

Facebook Comments

Artikulli paraprak4 Juta Subscriber, Ria SW Jadi Food Vlogger Terfavorit Netizen
Artikulli tjetërPerilaku Kasar CEO Agensi Lee Seung Gi Diungkap Karyawan Toko Brand Mewah