Ketahuan Selingkuh Seorang Wanita di Tangerang Tewas Setelah Nekat Bakar Diri

- Advertisement -
Seorang wanita bernama Dewi nekat membakar diri setelah ketahuan selingkuh oleh suaminya sendiri. Peristiwa ini membuat heboh warga Perumahan Pondok Makmur, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho mengatakan, diduga karena ketahuan selingkuh wanita tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

“Kami mendapat laporan dari warga, ada seorang wanita yang melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri,” ujar Zain, Selasa (13/12/2022).

Zain mengatakan, wanita tersebut tewas dengan cara membakar diri di rumahnya daerah Tangerang. Aksi nekat itu dilakukan korban usai ketahuan selingkuh oleh suaminya.

“Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S,” ujarnya.

Perselingkuhan itu, lanjutnya, diketahui suami usai mencurigai komunikasi korban dengan seorang pria. Suami korban kemudian memancing selingkuhan istrinya itu untuk datang ke rumah.

“Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan S. Setelah melihat kejadian tersebut suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban,” ujar Zain.

Hubungan IYN dan suaminya semakin meruncing. Suami IYN kerap mengungkit perbuatan istrinya hingga keduanya terlibat cekcok.

Namun, usai suami IYN pergi ke kantor, korban lalu keluar rumah untuk membeli bensin. IYN lalu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

“Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap diungkit ungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah karena telah melakukan kesalahan besar yang berdampak negatif pada keluarga,” pungkas Zain.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA