All Access to Rossa 25 Shining Years Terkuak Rapuh dan Tegar-nya Sang Diva.

- Advertisement -
All Access to Rossa 25 Shining Years film dokumenter menyoroti perjalanan karir hingga kehidupan dibalik layar seorang diva legendaris ini sebagai ibu dari penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Film All Access to Rossa 25 Shining Years Film dokumenter yang diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures membawa penonton memasuki sisi lain dari sosok Rossa yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Mulai dari awal perjalanan karier Rossa, perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya, hingga kisah di balik konser tunggal “25 Shining Years Concert” pada tahun 2022 yang menandai 25 tahun perjalanan karier Rossa di industri musik Indonesia di film All Access to Rossa 25 Shining Years.

All Access to Rossa 25 Shining Years

“Melalui film dokumenter ini, masyarakat Indonesia akan melihat sosok Rossa dari berbagai macam sudut pandang. Rossa sebagai seorang diva, Rossa sebagai seorang ibu, hingga Rossa sebagai wanita entrepreneur,” kata sutradara “All Access to Rossa 25 Shining Years”, kata Ani Ema Susanti saat konferensi pers di Plaza Indonesia XXI, Senin (29/7/2024).

“Sebagai orang yang selalu berada di balik layar kesuksesan Rossa, melihat hasil dari film ini rasanya sangat luar biasa. Bagi saya, film dokumenter ini ibarat cherry on top dari legacy karier Rossa yang telah dia bangun lebih dari 20 tahun lamanya,”ungkap manajer Rossa, P. Intan S. sekaligus produser eksekutif film “All Access to Rossa 25 Shining Years”

BACA JUGA  Home Sweet Loan Tayang 26 September, Hadirkan Kisah Yang Mengharu Biru.

“Semoga film ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para talenta muda di industri musik Indonesia yang tengah berjuang membangun kariernya. Bahwa untuk bisa berada di titik ini, aku juga melalui perjuangan yang tidak mudah, penuh dedikasi, kerja keras, dan selalu berinovasi,” tambah Rossa.

All Access to Rossa 25 Shining Years

Dalam alur cerita dikemas cukup epik, dimana film dokumenter All Access to Rossa 25 Tahun Shining Years diawali dengan kisah Rossa Remaja mencoba peruntungannya di industri musik Tanah air dengan Rilisan perdananya bertajuk “Nada – Nada Cinta”.

Hingga Sisi lain Rossa yang belum diungkap disemua media akan dipersembahkan di film ini. Seperti bagaimana kerapuhan Rossa saat sedang manggung harus menerima kabar pahit atas perceraiannya dengan Yoyo, saat menerima kabar sang road manager meninggal kecelakaan. Ketegaran Rossa juga ditunjukkan di film ini.

Dalam Film Ini penulis dan sutradara bisa mevisualisasikan cukup baik scene demi scene yang disuguhkan, cerita demi cerita yang disuguhkan lewat video dokumen pribadi Rossa dan Managementnya. Serta video statman mantan suami Rossa Yoyo dan sang Anak membawa penonton larut dalam kisah sang diva yang belum pernah di publish ini.

All Access to Rossa 25 Shining Years

Film “All Access to Rossa 25 Shining Years” diproduseri oleh Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, serta Alfreno Kautsar Ramadhan. Selain menjadi bintang utama, Rossa juga turut menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan S., Yahni Damayanti, serta Umay Shahab dan Prilly Latuconsina tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024. (EH)

BACA JUGA  Tebusan Dosa 2024 Rilis Official Poster dan Trailer yang Penuh Teka-Teki.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA