Iklan
Iklan

Rossa Ajak Duet Barsena Bestandhi di Single Bertengkar Manis.

- Advertisement -
Rossa Kembali hadir dengan lagu Bertengkar Manis dimana lagu ini diciptakan oleh Barsena Bestandhi dan di aransemen oleh Ari Renaldi (Ari Aru). Lagu ini ada di album terbaru Rossa yang berjudul “Another Journey : The Beginning” yang diirilis pada bulan Februari 2023 dan mendapatkan 4x Platinum (300.000 CD) hanya dalam 3 bulan setelah perilisannya.

Lagu Rossa yang diciptakan Barsena Bestandhi ini bercerita tentang indahnya pasang surut sebuah hubungan. Bahwasanya tidak selamanya kerikil-kerikil kecil yang ada di dalam sebuah hubungan itu harus diakhiri dengan kata perpisahan.

“Lagu Bertengkar Manis itu isinya adalah kalau cewek-cewek ngajak berantem itu bukan pengen musuhan. Tapi sebenernya pengen di rayu. Dan jujur sih saat pertama kali membuatkan lagu ini untuk teh Rossa bikin senyum-senyum, karena liriknya relate banget” ungkap Barsena.

Rossa

Menurut pengakuan Rossa pembuatan lagu ini sudah sejak masa pandemic 2 tahun lalu, waktu mereka sedang melakukan workshop di program ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

“Jadi waktu itu lagi pandemi ada workshop untuk peserta X-Factor bareng Barsena, terus ada piano disitu. Kita brainstorming lebih dalem dan dapatlah lagu Bertengkar Manis ini. Awalnya tuh Barsena bikin lagu ini buat  aku nyanyikan secara solo, terus aku pikir-pikir lagi lucu juga ya kalau di duetin bareng Barsena.. jadinya kita rekamlah lagu secara duet” ungkap Rossa.

Video klip Bertengkar Manis ini di sutradari oleh Prialangga dan model klipnya diperankan oleh 2 muda bertalenta bertalenta Anna Jobling dari Malaysia serta Omar Daniel dari Indonesia.

Rossa

“Aku pertama kali tahu Omar Daniel dari series Viu Teman Tapi Menikah, dimana aku mengisi lagu soundtracknya. Aku suka banget sama Omar karena aktingnya sangat bagus dan bikin aku gemes sama tingkahnya sebagai bos yang nyebelin hahaha,” ungkap Ocha sambil tertawa lepas.

Sementara perkenalan Anna & Ocha dimulai sejak tahun kemarin, dan jadi intens berkomunikasi menjalin persahabatan hingga sekarang.

Rossa

“Awalnya aku tahu Anna tuh waktu dia nonton konser aku 25 Shinning Years di KL, terus kita saling follow di Instagram dan sejak saat itu kita makin dekat dan sering DM. Kita juga sering hang out bersama. Memang dari pertama ketemu, aku pengen banget ada Anna di MV aku dan Anna pun demikian. Ketika aku mau membuat MV Bertengkar Manis, aku langsung minta tolong Anna dan dia seneng banget,” tutup Ocha.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA