Mie Bos Ketjil Buka Gerai Ke-1 di Jakarta Timur, Siapkan Banyak Varian Rasa.

- Advertisement -
Mie Bos Ketjil sebuah restoran mie yang baru saja diluncurkan merupakan restoran mie milik Difal Abdurrauf yang juga merupakan pengusaha di bidang properti. Dimana dibukanya Mie Bos Ketjil karena ia ingin menyalurkan hobi yang terpendam dan memang ia sangat menyukai mie.

“Sebenarnya bisnis saya properti. Cuman ini adalah menyalurkan apa yang sudah lama Terpendam Yang saya salurkan semuanya Sehingga saya bisa menciptakan hal ini Karena saya pencinta mie. Di rumah itu setiap hari Anak makan mie, jadi ini makanan saya di rumah Yang saya bikin di rumah Jadi anak-anak biasa dengan mie yang gini. Akhirnya ketika ada acara keluarga Teman-teman pada datang Mereka pada makan mie saya. Mereka minta dimasakin Khusus untuk mie.”ujar Difal Abdurrauf pemilik Mie bos Ketjil saat grand Opening restoran di Jakarta Timur, Minggu (6/10/2024).

“Setidaknya dengan membuka Mie Bos Ketjil ini, bisa membuka lowongan pekerjaan, dan tak hanya bekerja tapi bisa mengembangkan karir,”katanya.

Mie Bos Ketjil
Foto: Eny

Untuk menghasilkan mie enak dan berbeda Difal Abdurrauf sampai belajar ke negeri tirai Bambu (China) selain kuliah ia juga belajar mengenai Bumbu enak untuk mie.

“Sembilan Tahun saya tinggal di China, tiap hari saya makan mie karena cuma mie yang merupakan makanan halal di tempat saya tinggal, sehari bisa 6 kali Itu bisanya Makan mie itu memang berawal dari hobi Atau memang terpaksa memang adanya itu Jadi saya

Di Restoran mie Mie Bos Ketjil ini ada ada berapa varian rasa yang ada dengan kisaran harga mulai Rp.11.000, – dengan varian andalan Korea Cheese Spicy dan Chinese Cheese spicy.

Mie Bos Ketjil
Difal Abdurrauf – Owner Bersama Istri / Foto: Eny

“Kalau rasa kami sebenarnya Banyak sekali, hampir 40-50 rasa Cuma karena Kami grand opening, kami juga Tak mungkin langsung memberikan Opsi yang terlalu banyak Tapi takutnya warna juga pusing juga Akhirnya kami mengurangi Menjadi setiap jenis Menjadi lima-lima, ada mie goreng, Mie siram, Mie bakar dan Mie kuah. Soal harga ga usah khawatir harga kami terjangkau masyarakat,”tambah Difal Abdurrauf

Bicara kehalalan tak perlu khawatir, Mie Bos Ketjil dijamin seratus persen halal, selain restoran mie ini sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI, sang pemilik Adalah seorang muslim.

“Sebelum Grand launching ini, saya sudah memiliki sertifikat Halal dan saya bisa memastikan bahwa saya juga Keluarga agamis Saya juga besar dari keluarga Dewan Dakwah di Jakarta Bapak saya adalah pemimpin Dewan Dakwah. Jadi kami besar di dalam Keluarga agamis yang islam yang cukup kuat Jadi kami sangat Menunjukkan kehalalannya.”katanya.

Mie Bos Ketjil
Acara Grand Opening / Foto: Eny

Difal Abdurrauf mengatakan bila usaha restoran mienya diterima baik oleh masyarakat dan sudah bagus posisinya akan membuka cabang lainnya. Dan bukan untuk bersaing dengan restoran yang menjual makanan yang sama.

“Insyaallah kalau memang Kami bisa memuaskan Pada para pencipta mie Bisa satu Mereka juga diterima oleh Baik dengan pasarnya Ya insyaallah kami juga akan membuka di tempat lain Karena menurut saya yang kami bawakan Mie kami ini agak unik Dan nggak semua restoran punya Seperti ini Dan saya insyaallah saya yakin Kita bisa buka di tempat lain”,ujarnya

Mie Bos Ketjil
Foto: Eny

“Bagi saya tidak ada yang Namanya bersaing, kita sama-sama  sedang Mencari rezeki dan juga Memberikan kepada orang lain dampak yang baik Seperti itu Lowongan pekerjaan Jadi menurut saya mereka adalah partner Bukan saingan,”tutupnya. (EH).

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA